kenapa dengan dollar?

İni pertanyaan saya banget:) Ketika liburan ke indonesia, bawa mata uang asing berbentuk dollar, ketika ditukar di money changer: kelipet dikit nilainya berkurang, ada goresan tinta atau cap juga kurs nya berkurang.

Jadi bawa dollar (ceilahhh kayak bawa jutaan dollar aja:D:D) bukan pilihan yang menyenangkan. Lebih milih bawa mata uang Euro, karena sudah membuktikan,Euro kelipet dikit, lecek pun ga berkurang kurs tukar nya ke rupiah, nyesek kalau bawa dollar, kudu berbentuk licin kayak abis di setrika atau baru keluar dari bank.

Ada yang punya pengalaman sama?

Advertisements

3 thoughts on “kenapa dengan dollar?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s