k.u.e

Tiap tahun, kami berdua selalu rayakan moment kecil kecilan, di ulang tahun pernikahan, bukan pasangan yang romantis juga sebenarnya, tapi karena si anakpanda paling senang kalau di kasih kue tart:D Biasanya sengaja nyari kue yang ukuran sedang atau mini, selain karena pengiritan hehe saya dan suami juga ga begitu suka makan kue terlalu manis *karenakamisudahmanishueekkk*** …

Continue reading k.u.e

Advertisements

kenapa dengan dollar?

İni pertanyaan saya banget:) Ketika liburan ke indonesia, bawa mata uang asing berbentuk dollar, ketika ditukar di money changer: kelipet dikit nilainya berkurang, ada goresan tinta atau cap juga kurs nya berkurang. Jadi bawa dollar (ceilahhh kayak bawa jutaan dollar aja:D:D) bukan pilihan yang menyenangkan. Lebih milih bawa mata uang Euro, karena sudah membuktikan,Euro kelipet …

Continue reading kenapa dengan dollar?

geankpandagoestoindonesia

Travelling dengan 1 balita dan bayi...Bismillah aja. Tahun ini insha allah kami liburan ke indonesia tanpa baba:) dilihat secara ekonomis agak berhemat..LOL dilihat secara realistis berdoa saja ada kemudahan selama perjalanan. Kenapa saya bilang 'agak berhemat'?? karena si babapanda lidahnya sulit untuk menerima citarasa masakan indonesia, problem yang akan menguras kantong lebih dalam ketika liburan …

Continue reading geankpandagoestoindonesia

catatan di tahun ke 6 keluargapanda

Hei september, terimakasih sudah menjadi bulan yang penuh keajaiban 6 tahun lalu. Di taun ke 6, alhamdulilah sepasang anak menjadi anugerah untuk kami, susah senang membangun rumah tangga, maunya selalu happy kayak drakor romantis yang saya sering liat..lope lope di udara, tapi namanya realita  kadang jauh dari hayalan:D ngarep dapat sebuket bunga gitu, dinner romantis …

Continue reading catatan di tahun ke 6 keluargapanda