drama korea

mungkin kalau saya jarang ngeblog..karena saya streaming drama korea:**

web streaming langganan saya disini

Kdrama yang biasa saya pilih buat di tonton seputaran: cerita detektif,romantis,komedi, yang agak melow melow dan episodenya panjang suka saya skip.saya juga  agak ‘milih’ nonton tipe drama era era kerajaan gitu.

Eh dan terkadang, bukan aktor utama nya yang bikin saya suka, malah karakter penjahatnya suka mencuri perhatian, terakhir nonton drama nya mas ji sung ‘defendant’ tapi saya malah suka sama penjahat nya:cha min ho yang di peranin uhm ki joon. Bukan masalah ganteng apa engga, tapi emang main nya bagus, bikin saya merasa pengen mites dia:D Dan yang terbaru: drama komedi romantis fantasy  ga jelas:D Strong woman do bong son : yang jadi penjahatnya: model yang baru debut jadi aktor : jang mi kwan.jang mi silahkan goggling aja: jang mi kwan 😀

intinya saya nulis apa: ni penjahat nya kegantengan..udah gitu aja* udah malem niii bhayyy

2 thoughts on “drama korea

Leave a Reply

