s.u.a.m.i

Pas pulang kerja hari ini dia bilang: ahh bugun sevgili gunu…,(pale entin day)

saya jawab: onemli mi?…ahh yookkk ki..yarin onemli onbes subat (15 feb)–iya lahh pentingan juga tanggal gajian wkwkwk.

Masuk tahun ke 6 hidup dengan si babapanda, ehm boleh lah ikutan couple trivia–(biar ada bahan nulis di blog–berhubung ada me time dikit, sebelum dinas malam lagi sama si bayii:D)

Hafalan saya tentang si babapanda:

  1. waktu awal menikah saya dapat wejangan dari abla dan anne nya , kalau makannya dia itu hanya akan muter di sekitar: tavuk-patates-pilav- repeat—alias makan menunya seputar ayam, ada kentang dan nasi butter alias nasi gurih ala turki. nyekokin dia sayuran? termasuk susah, selain salad segar, kalau buah: apa aja masuk, yang paling hafal dia suka quince, greyfruit, pisang. sampai sekarang saya suka mentok kalau masakin suami: ayam lagi..ayam lagi…., ikan? kurang suka? daging merah? kurang suka juga. masak ayam di rebus di garemin doang juga udah beres.
  2.  bukan perokok aktif, aslinya ga ngerokok, tapi sempat nyoba2 ngerokok, sekarang berhenti lagi dan kembali ke KUACİ, iya, urusan makan kuaci adalah no 1, dirumah wajib stok kuaci, bahkan sampai dia umpetin di lemari sendiri.
  3. gampang tersentuh, ringan tangan, cara dia ngehormatin yang lebih tua, senior, bisa memjaga sikap, semua komentar positif dr tetangga selalu terdengar,saya banyak belajar dr dia.
  4. hangat, suka becanda. ini karakter bawaan juga dari keluarga nya, yang memang kalau kumpul banyak canda.
  5. fans baris manco garis keras  (baris manco, penyanyi legendaris turki, sering ngehibur anak2, punya program acara sendiri di tv turki, banyak lagu anak2 yang dinyanyikan beliau,skrg sudah wafat, rumah nya di kadikoy di jadikan museum)
  6.  tidak suka sepakbola (hal yang agak ajaib sebenarnya krn mayoritas pria turki rata2 suka sepakbola)
  7. agak melankolis, karena kadang hobby dia dengerin musik klasik ala turki, seleranya jadul, dia ga suka musik modern.
  8. kurang suka memakai baju formal (pakai jas, celana bahan) lebih suka casual alesannya: biar dikira anak muda terus.inget umur yaa, bapak2 anak dua pula:D
  9.  paling suka nonton film cowboy jadul plus horor.
  10. hobby belanja-.-‘hobby jajan.
  11. paling suka dandan lama lama, hehe kebalik ya, karena kadang suka bingung, rambut cepak nyisirnya lama banget-.-‘ bentuknya juga gitu2 aja kan rambut nya.
  12.  kalau mau kasih kejutan atau hadiah pasti bilang dulu..??! iya ini emang sifat yang ajaib: d- besok kamu ulangtahun, kamu minta hadiah apa, aku mau kasih suprise??!! besok anniversary, aku mau kasih suprise, jalan2 ke sini bla2..dan suprise nya dia jelasin dengan detail sedetailnya-.-‘

Gimanapun bentuk nya si babapanda, kadang ajaib ,dibalik kekurangannya juga–yang ga mungkin lah saya bocorin detail…ayip hahha**semoga bisa jadi imam yang baik buat saya dan anak anak, sosok baba terbaik ,suami dan partner hidup yang selalu membuat tersenyum, ngejaga kami, bersama saling menguatkan dalam kondisi apapun. menjaga amanah2 dari Allah bersama, menjaga cinta untuk terus tumbuh dan kuat. you are my bestfriend: kocacim…lope lope di udara lah.

DSCF4701

babanya anak2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s