Dan saya pun kepo-in mereka:D

kerjaan saya belakangan ini!! noo bukan kerjaan..tapi kurang kerjaan..hahah..

saya ngerasa kadang saya ini punya sifat ajaib..terkadang kepo to the max:V

kalau lagi tertarik akan sesuatu, beneran sampe printilannya aja saya cariin..:)) misal ketika saya hobby nonton sepakbola karena ketularan moment piala dunia, dari yang ga ngerti bola saya belajar serius tentang apa itu sepakbola sampe segala istilah di dunia sepakbola saya hafal, guru tempat bertanya saya adalah adik, kebetulan bolamania, fans intermilan sampai ikut klub fans nya juga. totalitas ya. Segala gosip bola saya baca, tentang transfer pemain sampai hobby pemain bola di luar lapangan. Dulu saya serius baca tentang jose mourinho, wesley sneidjer, segala berita tentang mereka saya ikutin. Tapi semenjak menikah jadi Stop! gara gara suami tidak suka sepakbola:D

Terus belakangan ini saya lagi ketularan teman juga, Drama korea, OK..nyoba nonton, sudah banyak yang saya tonton, random saya tonton: you are beautiful (YAB) sama heartstring, Teen drama :)) Dannnn…..gara gara sering buka youtube banyak saya liat video bertitel: yongshin, penasaran dong..apa pula ini:D

Hee ternyata: kepanjangan dari: yong hwa- shin hye (yongshin) gosip tentang dua artis yang kebetulan saya tonton drama nya : YAB dan HS.

Yang seru itu bukan tentang video- fan cam atau editan cuplikan mereka berdua, tapi perang komen para shipper- nya di kolom komen youtube…OMG rame bener..sampe ngikik saya baca, ternyata ada saingannya: Yongshin vs yongseo, Apa nih Yongseo? pasangan si yong hwa di reality show  WGM, cerita tentang pasangan virtual kalo mereka suami istri-berdasar reality show aja- namanya juga dagang ya:D di WGM = we got Merried, dia dipasangkan dengan salah satu anggota girl band korea: SNSD*mbuhh lagu nya apa** namanya seohyun ..kalau ga salah..jadi deh. Antar fans ada dua kubu: yang dukung yongshin atau yongseo:D:D atau mereka sekadar shipper..yang berlagak jadi agen perjodohan si yong hwa:D

Jung yong hwa ini lead vokal: band CNBlue, dia debut pas awal main drama juga, dua drama yang saya tonton dia memang berpasangan dengan park shn hye,

Gara gara baca perang komen di youtube dan saya pun ikutan kepo..benarkah mereka dating? jiahh paparazzi mode on:P

Banyak analisis video interview dua bintang ini di beberapa acara TV korea, dari gestur sikap nya menunjukan sesuatu, sampe saya penasaran, googling tentang ciri ciri tertentu orang yang berbohong atau menyembunyikan sesuatu:D dan hasilnya seperti yang tertulis di artikel yang saya baca: ada yang ditutupin..LOL

Yah namanya selebritis kali ya…mo ngaku pacaran ke public bukan perkara mudah, apalagi keduanya di gilai fans nya, yang satu cukup ganteng sebagai anak band, musisi, yang satu artis yang laris drama nya, fans base nya di asia aja cukup banyak. Antifans nya juga banyak. Resiko ke karier juga.

Tapi jujur aja saya juga seneng liat pasangan ini, natural aja aktingnya, di belakang layar pun kedekatannya luar biasa. chemistry..ehmmm ga tau deh..

baru kali ini saya kepo serius sama kehidupan artis korea hahah…kalau boysband2 gitu sih masa bodo:D

kadang kalau iseng kumat..baca2 aja forum yang ngebahas..tentang mereka, tapi rapih nya memang ga tercium publik:D:D

Lumayan lah hiburan, beberapa saya nikmatin juga lagu2 cnblue terutama OST nya heartstring., Star by kang minhyuk  sering saya puter pas didapur:D.

Aih jiwa saya kadang berasa umur  abg:)) nope2502JYH005

 

 

14 thoughts on “Dan saya pun kepo-in mereka:D

  1. Wah, saya juga akhir-akhir ini kepoin aktor-aktris korea yang pernah saya kepoin dulu xD Suka sama mereka berdua, meski di He’s Beautiful gak jadi pasangan, tapi terobati di Heartstring XD

    • iya, biasanya jd kebagian one sided love:P..krn kasian trus dibikin drama lg deh mereka jd couple hehe..tp katanya yg di the heirs jg sebenarnya si yong hwa dpt peran..ga di ambil krn rumor mereka dating beredar,apalgi jd kebagian cowok ke dua juga..saingan sm lee min ho:D masa bertepuk sebelah tangan lagi..cape dong. suka sama OST nya heartstring…perasaan enak2 deh lagu nya…apalagi yg dinyanyiin drummer nya: min hyuk: star..lagu buat masak di dapur:)))

  2. Hai mba, udah lama jadi SR mau ikutan komen karena akhir2 ini mba rahma posting ttg korea2an, karena saya jg salah satu fans korea2an haha
    Kalo saya lebih suka YongSeo karena di WGM mereka manis banget hubungannya, berasa ikutan melting nontonnya, walaupun saya tahu kalo WGM itu bohongan, tapi apa yg mereka tampilin sukses bikin saya ikut melayang-layang haha
    Tapi kabar akhir2 ini kan PSY dating sama LJS walopun mereka denial, jadi kayanya hubungan PSY sama yonghwa udahan

    • ga ngikutin wgm 😀 cuma tahu krn nonton your are beautiful sm heartstring, dan jadi suka sama mereka berdua, sama LJS udah dibantah kan sama agency nya, kalo ys sm PSY..ga pacaran jg gpp..sukaa sama ke akuran mereka berdua, follow ig nya..dan jg lingkungan pertemanannnya, krn mereka ternyata masih tetap keep contact sm personil fiktif Anjell di drama, lucunya cuma yh sm psy yg ga selfie berdua:P banyak evidence nya..chemistry kedekatannya itu yg gemesin sampe kepo deh..haha

  3. jadi jadi gimana? mbak rahma kereen deh bisa stalking maksimal dan diceritakan di sini.. saya jd bisa menarik kesimpulannya hahaha.. aku gak pernah nonton drama mereka, tp aku suka bgt emang ama ost-nya hearstring yg dinyanyiin yonghwa..
    yonghwa sndiri kbanyakan aku lihat di running man, kocak dan kompetitip anaknya.. keren..

    nah kakakku yg tetiba suka drakor, awalnya dia suka seohyun.. akhirnya krn mrk main di wgm, jadi deh kakakku ini shippernya yh sama seohyun..

    teruskan cerita ttg perkepoanmu thd para komentars itu ya mba rahma hihihi..

    • kesimpulannya? masih misterius hahah.tapi saya suka aja ‘nyusun puzzle kode2 mereka’ ada juga itu ig fans nya yang kayak detektif:V jadi kalau si PSH update sosmed nya..ntr si YH kepo-in, mereka ga saling follow krn takut sm antifans nya tapi setiap postingan saling terkoneksi..yang satu nge twit: makan apa? beberapa detik kemudia yang satu posting makanan kesukaan si YH..kocak aja. yang satu. gitu terus kok..ada di ig nya si pemeran jeremy -hongky-di drama YAB. kl mereka satu ruangan.tp ga ada foto selfie berdua di sosmed. kalau sama co star yg digosipin, baik LMH atau LJS..cuek aja diposting di sosmed nya..tp silahkan cek ada foto sm YH ga:V padahal kl di interview selalu bilang close friend, sama band mate nya si YH selfie2 juga dia..tapi sm YH..clean kagak ada:D:D jadi beneran kepo krn penasaran…sampe liat berbagai video interview nya, jawaban berubah2 mulu berdua..yg paling jelas kl diputerin adegan drama, si YH selalu megang tengkuk belakangnya, dlm ilmu psikolog itu bs diartiin..ada sesuatu yg disembunyiin atau dia stres:D:D yg kentara pas interview di taxi: cowok kl bohong biasanya nyentuh ujung idung nya, dan itu dilakuin si YH pas jawab pertanyaan MC nya kalau bilang cuma temen dan ga anggap dia perempuan:P….bikin gemes liat tingkah mereka..lebih seru dr nonton drama nya..liat behind the scene nya apalagi, sampe ada teguran dr crew drama nya..krn rumpi trus berdua. banyak komen bertebaran terutama dr fans korea nya, kl aslinya emang dating,sempat putus tapi katanya nyambung lagi…ga akan mau dipublikasiin kecuali kalo dia mau nikah aja katanya..jd biarlah jd misteri..*ngalah2in infotaiment* ternyata sayahhh update nya:P

      • SERUUUU BANGETTTT!!

        Aku paling suka kalau udah baca kesimpulan dari para shipper.. ngalah2-in dektektif fbi bangetttttt.. jadi ingat masa2 jadi shippernya song hye kyo sama jo in sung.. semua-muanya dianalisa… persis kayak YH sama SY ini hihihi..

        Padahal aku liat di dispach *ceileh* si SY katanya beneran jadian ama Lee Jong SUk… makanya gak tau sama sekali kalau ternyat seseru itu sama YH hahahahha…

        Ditunggu cerita-cerita selanjutnya ya mba Rahma.. *cuma tau aja tentang mereka, tapi kudet soal di balik layarnya hihi*

      • yg kluar di media emang gitu beritanya, tapi dua agency nya bantah, kasus sama si YH sampai skrg ga dikomenin sama dua agency nya, si PSH kan sering nongkrong di agencynya si YH,deket sm band mate nya YH sm hongky (yg jd jeremy) sampe di panggil eomma sm anak band FT island, ada video si hongky pas main WGM nelpon YH manggilnya Yongpa…seru aja ngikutin keakraban mereka, sampe tuh fansnya julukin PSH anggota band no 5, kan personilnya 4:)) entah lah pacaran apa engga, saya seneng aja liat kedekatan PSH sm anak2 band dr agencynya YH…asyik gitu mereka**ini hasil keisengan liat cuplikan di youtube, soompi sama İG:V:V. yg terakhir di hologram reality show..PSH dateng ke acaranya YH..ngasih tongsis.thn 2015….

  4. namanya jg rumor yakkk kebenarannya cm mereka dan org2 terdekat yang tahu:D ini mah hiburan aja buat saya..baca2..apalagi kalo baca komen berantem kubu yongseo vs yongshin…hahah udah ngalah2in peramal sm detektif conan aja. kalo artis kdrama lain saya sih cuek aja ga ikutin berita keseharian dan privasi mereka, senang cm liat pas di drama aja, krn ga nonton WGM dan cm taunya drama YH aja. jd ngepoin si PSH sm YH aja:)) ini kyk main puzzle dr 2011 sampe skrg ternyata masih bertahan…

Leave a Reply

