Bukan hoax

16496_10205071406884618_1330568197096511514_n

ini bukan hoax…..:))

Dibalik sifat keras, tempramen yang kadang naik turun, Orang Turki murah hati, Buat mereka ‘ikram’ atau bersedekah baik ke sesama manusia atau hewan..sama nilainya…

Ga heran..kalau  ada tempat khusus yang disediakan pemerintah untuk makanan hewan liar,

ga heran juga saya melihat di tiap pojokan jalan selalu ada aja wadah air atau makanan hewan…anjing liar tidak akan kelaparan.

Kebiasaan menjelang musim dingin…selain ngurusin manusianya..hewan hewan juga dipikirin…

Untung saya ga cerita ke si babapanda…kalau di indonesia….ada jg yg menjadikan anjing sebagai santapannya*mungkin dia pingsan kalau liat* jenavar gibi..

Dan banyaknya warung pecel lele yg menyediakan burung dara goreng..:D

Kenapa di istanbul kucing liarnya semok semok? ya insha alloh mereka ga kelaparan disini.

Ayo contoh yang baik baik nya…saya belajar banyak sama orang turki tentang cara menyayangi binatang…belajar ga takut sama anjing:D*karena ternyata disini banyak yang miara anjing hoho..kalau saya jujur..tertariknya miara panda..buat maskot blog:))

Advertisements

3 thoughts on “Bukan hoax

  1. haha…temenku beda daerah aja kaget pas tau di daerahku banyak sate guk2 mba. Apalagi orang luar yg cenderung lebih giving attention ke hewan peliharaan ky kucing sm anjing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s