anakapanda dan kucing liar

11081050_10205947319822907_8824057268934652793_n

İstanbul dan kucing liarnya …memang selalu menjadi daya pikat saya..

apalagi kalau jalan ke pinggir pantai, melihat deretan kucing liar yang ngarep dikasih ikan ikan kecil hasil  pancingan para pemancing di pinggiran laut marmara.

11080922_10205947319542900_1578009667260202969_n

rumpiiiii sama kucing,dan tangan babapanda yang siap narik:D

Untuk para pecinta kucing, datang ke turki bisa jadi wisata ‘tambahan’  bermain dengan kucing kucing liarnya yang tidak kalah menggemaskan dengan kucing piaraan. Bulu bulunya tebal dengan ukurannya lebih besar, kadang ada yang mirip dengan ras persian.

Anakapanda paling heboh kalau di ajak jalan ketemu kucing,  ngejar ngejar..ngajak ngobrol…tangannya selalu ingin pegang bulu bulu kucing, dan si babapanda yang selalu sigap sambil teriak: piss…pisss:D *kotorrrr..kotorrr***

untuk urusan kebersihan anak, babapanda proteksi habis habisan ..kalau pulang bepergian: dia selalu bilang: el yıkaaa…

11036371_10205904932243244_6368847739718313217_n

kalau jalan sama anne: bisa bebas gupak:D beda kan sama baba…

anaknya selalu di angkut ke kamar mandi untuk cuci tangan:) bagus sih..ya biarkan lah babanya yang rempong…:D

alhamdulilah lagi urusan rasa peduli sama binatang: orang turki lumayan lahh…

rasa kepedulian mereka terhadap hewan liar cukup tinggi, kalau musim dingin saja banyak yang sibuk menebar makanan ke hutan hutan ataupun perbukitan, baik makanan burung maupun anjing liar dsb…

ada tempat khusus  yang disediakan pemerintah untuk warganya yang mau nyumbang makanan hewan..dan hewan liar tinggal makan di tempat tersebut *nanti kalau lihat saya foto*

****udah duluuuu:)) nguriwaktuanaktidur***

11007_10205947321222942_54688536807841273_n

Advertisements

15 thoughts on “anakapanda dan kucing liar

  1. iya ih… kucing di turki ginuk-ginuk banget & lucu-lucu.
    kemarin ke istanbul sempet main2 sama kucing di taman.
    itu diurus sama dinas kesehatan hewan gitu g, mbak?

    • kl yg ada tandanya biasanya terpantau dinas terkait..takutnya kan rabies kl buat anjing liarnya ya..kl kucing2 banyak badan sosial pecinta binatang gitu yg bantu2 ngurus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s