cita cita ga kesampean

1779800_10205124599575415_697515072580103866_n

Si babapanda itu punya cita cita memang jadi abdi negaranya:P

İkut tes jadi tentara.polisi. berkali kali…(niat banget yee)

Sampe ninggalin bangku kuliahnya yang baru mulai..(beuhh)

Demi ujian masuk tentara!

Tapi ga lulus (:D)

Ya sudah impiannya ‘Menggantung’

Lalu test pns terakhir kalinya pas baru menikah 3 tahun lalu.

Alhamdulilah baru ketemu rezekinya. Jadi abdi negara.

Walau beda seragam. Tapi kerjanya bareng sama tentara.

Oh cita citaaaa..

Jadi deh anaknya dipakein atribut loreng loreng ginih:D

Dia masih nyari baju polisi turki, yang di jual di pasar ukuran anak 3 tahunan keatas.

Sepertinya summer nanti kalau ke eminonu..bakalan nyari nih…

setelah jaket tentara lanjut jaket polisi:P

Dan doanya selalu sama:

oğlum..sen asker olacak…polis olacak..ya…

aslan oğlum…

-.-‘

lalu  anne nya nambahin:

asker yang namazlı, imanlı, hafiz.

Pergi ke palestina ya nak..bela al aqsho..rebut kembali!

insha alloh bunda ridhooo..berjuang di jalan Alloh.

Oh cita citaaaa….

Namanya juga cita cita:D

Advertisements

5 thoughts on “cita cita ga kesampean

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s