etika mana etika

Kalau saya mau tulis: saya bukan pendukung jokowi dan saya juga bukan pendukung prabowo

Pihak yang galau heheh..

Jadi: BBM naik ya..ahh bahas ginian lagi. Bosen yaa dimana mana bahasannya sama, Semua orang yg update di akun social media nya ‘Mendadak’ jadi ahli ekonomi semua sampe ngeluarin hitung hitungan matematis  dan perbandingan dengan negara lain. OK udah!

Saya ga bahas yang bagian itu.

Saya cuma pengen ‘Nyentil’ ETİKA..

Dan apalah itu namanya, Mau bentuk ‘meme..meme’ yang lucu lucuan dan entah apa.

Herannya Pemilu presiden udah selesai tapi dua pihak masih aja saling jegal, Mau yang berbalut agamis, sok nasionalis, sosialis whatever lah luuu..tetap aja ada kesamaan: nyela sana sini.

Emang bener ya kalau jadi pemimpin itu harus tahan banting, kebal karena cacian  , makian ..phiuhhh kalau saya..masih belum naik ‘Level’ kesana.

Sindir sana sini-.-‘

Banyak yang gak mau ‘Move on’

merasa basis yang dia dukung yang terbaik, Dikeluarin segala tameng bahkan nyentil sisi religi. Demi Kekuasaan yang belum tentu dia si pendukung ikut mencicipinya.Mereka saja toh yang disana. Situ apa dipeduliin.?

Oh udah lah…

saya cuma rada pening aja buka akun social media…isinya kok seragam:D

hellooo…lalu saya balas dengan segala postingan makanan  saja hahah

indonesiaaaa

Begini saja:

suka atau tidak suka..

beliau sudah disumpah jadi pemimpin indonesia. Tolong ada sedikit respect atau hormat gitu..mau mukanya ndeso atau apa..tetap saja dia bapak presiden.

Ga puas dengan kinerja nya ..**masih belum teruji …belum juga masuk tahun 2015.

Hebatnya social media….

Bisa gampang adu domba juga anak bangsa karena perang kata kata ehh bisa juga masuk penjara karena posting status..

ngeri ya..

6 thoughts on “etika mana etika

  1. Isinya socmed sekarang begitu… Makanya makin jarang aku sentuh.. Dulu isinya kebanyakan yang galau dan pamer, skrg banyak yang alih profesi jadi jurnalis dan politisi..

Leave a Reply

