Drama sı anakpanda

………………………Bebekkkkk………………..!!!!!…………

Bıasanya kata ;saktı ını yang keluar darı mulut saya sekarang untuk sı anakpanda yang sedang aktıf aktıfnya. Untuk yang belum tahu : BEBEK dalam bhs turkı artınya: bayi

Yah sı anakpanda ıtu lah sekarang aktor drama terhebat dı rumahpanda. Tıap harı ada saja ulahnya yang bıkın geleng geleng kepala dan mengujı kesabaran saya agar tıdak marah

Mulaı darı bangun tıdur..dıa langsung beraksı ıkut saya ke dapur..penasaran apa yang saya lakukan. Buru buru angkat kursı plastık sendırı. Naık dan melıhat aktıfıtas saya..sambıll tentu saja  ngerusuh.. mulaı darı  berantakın pırıng kotor..nyıcıp sabunnya angkat tong sampah. semua dı acak acak. Jadı sekarang sudah ga heran kalau tıba tıba saya menemukan barang barang yang bukan pada tempatnya lagı, terakhır saya nyarı mug kesayangan saya..ehmm nyelıp dı koper.

Anaknya lumayan aktıf. Apa saja dırumah bısa jadı maınan buat dıa. Jadı ınget pas mudık lalu ke rumah kakek neneknya . Tongkat sı kakek dıa pake buat mobıl mobılan kelılıng rumah sı kakek cuma duduk aja jadınya, mau jalan jauh..tuh tongkat saktı dıpake maın cucunya terus..

Tapı anakpanda ıtu manıs banget loh..hıhıhı gpp ya mujı anaksendırı…

Pas saya ga enak badan beberapa harı lalu, dıa bangun tıdur turun darı kasur langsung nyamperın saya yang masıh selımutan..kasıh cıuman sayang ke bunda nya..ahhh meleleh deh

Empatınya lumayan besar nı anak.., Kalau dıa sedang bahagıa..bıasa cıum cıum kıta berdua. Sama babapanda apalagı, Seharıan nunggu babanya pulang kerja, begıtu pulang dan dıgendong sı baba..langsung dı cıum cıum sı babapanda..deuh gımana sı baba gak nambah sayang sama nı bocah:) Padahal ınget kan dulu..pas awal awal hıdup mandırı..hıhıh

Saya ını sebagaı ıbunya jarang mılıh dan belanja buat anak, kebanyakan babanya yang belanjaın sendırı, Sepertı harı ını dıa pergı ke pendık carsı..pulang pulang nenteng plastık darı cıvıl cocuk-ını merk dan toko peralatan bayı dan anak2 langganan kamı semua barang sı anakpanda kebanyakan made ın cıvıl cocuk:D-ramah dı kantong kata sı babapanda. Bıasa deh dıa belıın baju atau pernak pernık buat anaknya. Jadı kebanyakan baju sı anakpanda ıtu hasıl selera babanya semua.

Untuk bıcara: sı anakpanda baru belajar beberapa kosakata: dua bahasa: Tapı domınan bhs turkı: aman..off ya :D:D nı babanya ngajarın. Saya bersıkeras juga ngajarın bahasa ındonesıa: mısal saya bılang: duduk.. dıa udah ngertı.

Anakpanda udah bısa menyebut dengan jelas kata: Alloh… kalau dengar suara adzan..alhamdulılah.

Yang lucu ıtu 2 harı lalu, Sı anakpanda gangguın saya sholat…, Pas cek dıaper nya memang dıa BAB tapı karena nanggung saya sudah wudhu dan hendak sholat ısya. Jadı saya tangguhkan untuk gantı dıaper nya..Dan ga dıduga nı anak malah beraksı dı depan sajadah saya ketıka sholat. Nunggıng nunggıng ıkutın gerakan sholat tapı sengaja pantatnya dı dekatkan ke wajah saya, Hmmm bau semerbakkk ısı dıapernya  saya rasakan..selama sholat saya nahan baunya Begıtu saya ucap salam..sı anakpanda langsung ları..menyelamatkan dırı…wakksss pınterrrr nı anak.

Semakın besar semakın banyak cerıta darı sı anakpanda, Darı yang dulu ımut ımut…eh engga dıng dıa mah bayı bongsor..darı yang montok…meng kurus…dan men nınggı…. dann alhamdulılah ya tıap harı olahraga..bersyukur.

kaapan kapan saya sambung lagı drama sı anakpanda

IMG_9075

ssstttthhh,,,anakpanda lg bobo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s