(pengalaman naik KRL bawa bayibolo2)

Hari ini saya ke tanahabang.
Niatnya mau beli oleh2 buat keluarga di Turki.
Di ajak sama tante ke tanahabang. Berhubung orang rumah ga ada yg bisa anterin. Lalu nekadlah naik kendaraan umum, Bawa anakpanda. Bawa carriernya bawa strollernya…tak lupa tas ransel isi popok, baju ganti dan makanan si anakpanda.

Menuju stasiun kereta terdekat saya naik angkot jenis mobil cary yg ternyata berasa “imut” pas masukin stroller lipatnya.
Nah cerita di stasiun.

–kok ya ga dikasih jalur khusus buat stroller bayi pas lewatin mesin tiketnya, Jadilah saya kerepotan (beda banget sama metro subway:(
Dan anak tangga nya pun ga ramah sama stroller..
Jadi sudahlah kebayang. Saya harus turun angkat stroller di stasiun krn tangga nya ga didesain untuk bawa “Gerobak” a.k.a stroller
Dan lebih ga nyaman lagi (padahal gerbong khusus wanita) di KRL jam siang itu gak full penumpang.
Sayangnya satpam2nya nyuruh saya lipat stroller nya’ karena kesempitan lewatin jalan di mesin tiketnya (lagi jg knp ga dibukain jalur khusus nya)

Ya asli…
Kendaraan umum gak ramah buat ibu2 rempong kayak saya di jakarta.
huhu kebiasaan jalan keluar dorong2 anakpanda dan gerobak nya.
Ternyata kebanyakan ibu2 di indonesia, stroller buat keliling komplek dan nge mall ajah-.8 kahhh.
Justru kalau ngajak ke mall saya malah ga bawa gerobaknya anakpanda. Pake gendongan “Ergobaby” carier nya yang nyaman (ngiklann)IMG_5916

Advertisements

7 thoughts on “(pengalaman naik KRL bawa bayibolo2)

  1. Mbak rahma tinggal di jakarta ya? jakarta nya mana mbak? aku juga di jakarta kebetulan lg deket juga sm orang turki insaallah 25 september mau ke jakarta dia,,pengen ngobrol2 sm mbak, tp klo lewat sini gak enak mbak hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s