ngigo ajaa ahh bentar

IMG_0021

*Ehm saya nulis apa ya****mumpung anakpanda tidur* berkejaran sama waktu*

Hee fenomena apa ya??

Tapi pengen nulis aja siii, Syukur2 ada yang kesentil:D saya nulis apa ada nya aja sii yaaa…

Akhir2 ini di grup FB atau mulai banyak yang nge add saya via FB ehmm intinya ya karena: in relationship dengan WN turkey.

Ok ga masalah sih..

cumannnnnn

Kenapa? Sepertinya umumnya di grup2 manapun kalau di dunia maya: kebanyakan knp gak pada hobby baca2 dulu sih ya..atau googling2: Banyak tulisan ngejembrenggg dimana mana: Saya udah copy tulisan: di grup2 mix merried etc tentang syarat2 etc: Masih ada aja yang nanya via inbox-.-‘

malu bertanya emang sesat di jalan, kebanyakan bertanya kok kayak males banget usaha?? Sampai teman sayapun dan mereka2 pun pada males jika ditanya2:s

Ada grup: Udah di tulis dengan baik hati oleh admint2nya: Tetap pada malas baca, Nanya lagi..nanya lagi..walahhh yaa…*ok itu kegemesan saya aja*

Utamakan budaya membaca atau googling kakaaaakkk Baruuuu! kalau udah mentok gak nemu jawaban yang pasti, Berani kan diri nanya pasti di bantu kok dengan senang hati tapi kalau pertanyaan yg sama di ulang2 terus..biasa nya pada males berjamaah jawabnya:)

———————————————————————-

Nulis hal lainnya:

———————————————————————

Entah karena fenomena Erdogan atau masjid biru yang kesohor dan istanbul yang makin bersolek:

Semakin banyak yang nanya2 prospek hubungan dengan WN turki, Ya silahkan aja sih..

Saya cuma mau Garis bawahi: Jangan lah dulu ngerasa terbang ke awang2 pas deket sama lelaki dari negeri ottoman!:D

Emang mancung, emang muka mah gak beda jauh sama ras caucasian atau buleleng gitu..TAPİ…

Mereka UMUMnya tetap beda dengan buleleng khas eropa kenapa?? KULTUR!

kultur timur yang masih kuat mengakar:)

Saya udah nulis banyak di blog sebelumnya tentang shock kultur yang nyata dan juga berbagai status teman2 hahahah…yah begitulah ada nya:

Kita yang jalanin orang2 kan cuma komentarin dan support sana sini doang.

Saya nulis apa ada nya aja  bukan bermaksud ngejelek2in ni kultur:

Peran ibu mertua dominan!

Yahh Turkiyeee:))

Dalam rumah tangga sama WNT jangan ngarep bisa sebebas2nya anda ngatur kehidupan sendiri, Syukur2 dapat emak mitoha baik hati dan gak banyak cincong*yang sebenarnya langka*:D

Belum beda cara ngatur dan ngedidik anak2..

*saya banyak ngamatin status drama berseri teman2 disini juga:)

Belum ipar dll…

jadi kalau kita dapat kabar ada wn indo yang kepincut wn turki dan nikah: selalu berdoa bersama: semoga dikasih stok sabar tanpa batas:D:D:D

Keras! yahh tipikal itu juga saya udah bahas panjang lebar: perpaduan ras euraasian:middle east: nyampur aduk..

cemburuan..banyak ngatur..ah apalagi: kalau gak suka terus protes mulu, ya udah sih cari yang lain aja:D itu sifat yang udah turun temurun kayaknya  balik lagi kan: semoga dikasih stok sabar tanpa batas:))

Ah pasangan saya engga kok? ya emang gak semua dipukul rata, TAPİ pasti tetap bertemu juga dengan orang2 kayak begitu, Bisa dari lingkungan keluarga dsb.dududuud….

dah ahhh….

 

Advertisements

5 thoughts on “ngigo ajaa ahh bentar

  1. Betul banget itu Mba, calon emak mertua sayah dominan banget, cowo turki suka ngatur bahkan masalah komen dipesbuk sama temen cowo diatur sebelum nikah, solat harus di ingetin biar gak lupa, jauhhh bedanya sama org indo..ngeyel lagi hahaha curcoll

      • Yah mba rahma ngeri amat yakk..nangis Bombay dah..rencananya saya abs nikah tinggal di jakarte dulu Mba..urus visa spouse, calon tinggal di UK.
        Saya jadi seteres sendiri..orang banyak nyangka enak padahal sebenernya menuju arah pernikahan beda negara itu luar biasa pengorbanannya..banyak gak enaknya..banyak yang nyinyir, banyak2 bersabar kadang malah pengen mundur aja…trus ntar di semangatin lagi..maju lagi..hahahahah yahhh curhat jadinya

  2. xixixi…. rupanya emang banyak yang pada suka cowok luar kali ya mama panda. Di blog teman wp juga kayanya banyak juga yang bahas ini. si pemilik blog di inbox-in nanya2 soal gimana berhubungan dengan cowo luar…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s