kedekatan 2 lelaki

DSC04181Anakpanda semakn besar ternyata nempel banget sama babapanda:)

Kata yang pertama diucapkan anakpanda dengan tegas pun: BABA!! sampe kayak teriak2 kalau baba nya ga nengok*emaknya kalah saing:)

Kalau ada Babapanda dirumah, Anakpanda senang: Main sama baba nya, Biasanya si baba suka ngajak jalan, Kalau babapanda pake jaket, anakpanda langsung tepuk tangan sendr sambil nyeloteh pengen di gendong dan diajak jalan:D

Kalau babanya kerjaaaaaa-.- Aduhhhhhh

nempel terus sama emaknya, ga mau ditinggal atau dilepas, sekarang udah merangkak..terus dikejar. Ga mau ditinggal sendirian.

Kemarin pas babanya kerja, Beresin pakaian dari pagi dan baru kelar sore..phiuhhhh

anakpanda ngerusuhin, meluk2 minta gendong, pengen mimik…, emaknya tiduran..dia cuek aja main sendiri, giliran emaknya beres2 rumah malah rewel.., mau nya emaknya suruh istirahat dan nyantai2 aja:D:D ga peduli rumah kayak kapalpecahh..ohhh nakkkk

Anakpanda sama babapanda sekarang Cs:))

Dari sekarang aja sibabapanda mikir, kalau anakpanda kelamaan di indonesia gimana komunikasi yg gampang*mikir harus beli hp baru buat istrinya*wkwkkw…

Suka ‘sok tegar’  bakalan ditinggalin anak istri mudik lama, Tapi suka tiba2 meloww juga kalau kelamaan..hahha..DSC04180

DSC04359

Rambut anakpanda makin gondrong heee ternyata persis kayak rambut babapanda pas kecil nya..coklat..ikel

sekarang anakpanda hobby teriak2 persis kayak dede*kakek* turki nya..hahha*babapanda suka senewen kalau anakpanda mulai teriak2..:kenapa nurun sih..ujarnya:PDSC04188

Kenapa saya begitu terharu menanggapi kedekatan anak sama bapak ini?

Dulu pas awal datang ke istanbul, Karena kami baru merintis segalanya dari bawah, babapanda juga baru diterima kerja, Dan kami baru mau hidup mandiri, keluar dari rumah mertua heheh..Gak punya modal apa apa.

Babapanda belum siap jadi orangtua pas tahu saya hamil, Mau nya dia nunggu dulu 1 tahun…Tapi ya namanya rezeki:) siap ga siap..kami jalani juga.

Banyak ke khawatiran berlebihan dalam benak babapanda.

Tapi alhamdulilah seiring jalan dan anakpanda lahir kekwatiran babapanda rada berkurang..’dikit’ heheh Malah bahagia juga dengan adanya anakpanda yang lucu dan menggemaskan*boleh dong muji anak sendiri:D*

Kenapa berkurangnya dikit:) secara babapanda kerjaannya di lapas anak ..tiap harii ngadepin anak2 bermasalah..hahha pulang2 suka stress katanya: habis nyeramahin anak2 didikannya :D*jadi ada kerjaannya dia yang malah mirip pengasuh asrama gitu di lapas: ya nasehatin, ya marahin ya ngawasin anak anak di lapas: capek katanya mulut ngoceh terus 😀 berefek rada paranoid juga protektif ke anakpanda: Takut kalau gede anakpanda salah pergaulan dsb.., Kemarin anakpanda demam sama pilek aja: ngotot harus ke dokter anak -.-‘ padahal kata dokternya juga panas biasa gara gara mau tumbuh gigi lagi, Laa yang ada anakpanda numpang ganti diapers karena ee di ruang dokter:D

semoga makin akur 2 lelaki ku:* sampai gede sampai tua..saling sayangggg

Advertisements

3 thoughts on “kedekatan 2 lelaki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s