6

anakpanda makannn:)

2014-01-16 10-14-54Sekarang anakpanda mulai Mpasi, Menu nya campur2: saya ga patokan sama menu dari blog2 tentang ibu dan anak yang saya ikuti, seadanya bahan makanan dirumah, ngikutin  menu2 dari salah satu grup: karena kebanyakan di indonesia, mereka gampang2 aja dengan bahan2nya: Karena pas anakpanda belajar makan masuk musim dingin, pilihan buah buahan jadi ga banyak, semuanya asem2, Jadi lah muter otak:

Berusaha ngenalin sayur mayur ke anakpanda, Brokoli, kale, kembang kol, wortel, kentang.

Buah buahan sejauh ini pisang, alpukat,pir,apel, orange: ada starwbery, anggur jg di jual, tapi si babapanda ga ngizinin, karena winter bukan musim buah2an tersebut: itu buah buahan musim panas, yang artinya kalau buah buahan tersebut ada di musim dingin bisa dipastikan make obat-.-

Rada kuatir juga sama si anakpanda, kayaknya selera makan rada nurun babapanda:S susahhh masuk sayur nya huhu*tapi ga mau nyerahhh***2011-07-10 01-41-06

Advertisements
0

toko jus

2014-01-23 20-02-44

2014-01-23 20-04-13waktu jalan jalan ke pendik carsi, kami nemu toko jus:)  menariknya di penjual nulis semua manfaat dari buah2an tersebut di dinding2nya sebagai daya tarik dan juga pengetahuan, Dia juga menjelaskan faedah2nya ke pembeli: mau smoothies, sari buah jg bisa, 100 persen buah asli, non sugar apalagi campur air, Dia pake 3 alat: ada juicer, ada blender juga alat peras untuk ambil sari buah nya saja, Harganya bervariasi mulai dari 1 lira, buah yang murah: orange dan apel harganya 1 lira per gelas, Termahal: jus mangga:D karena buahnya import .

Yang saya suka jajanan buah ala turki: buahnya royal:)) kalau beli orange juice: yang 100 persen orange, ga campur gula atau air, murni sari buah nya. Di daerah wisatanya eminonu banyak yg jual sari buah: orange atau buah delima: mereka langsung meras sari buahnya make alat khusus, jadi yang kita terima ya sari buah asli bukan sintetis atau akal2an .

Saya pesan 1 gelas orange dan di babapanda 1 gelas sari buah nanas: ehm segarrr..

 

10

welcome 2014

076

fthhhmengawali tulisan di awal tahun 2014:

Tahun baru kami sekeluarga dirumah saja, Dinner seadanya make ayam panggang bumbu turki heheh.., Nikmat aja lah, lalu cemilan, lalu nonton tv, jam 10 malem udah pada tepar sekeluarga.

Mau kemana? cuaca dingin di luar, kasihan anakpanda.

Tanggal 1 januari: pamanpanda ulangtahun yang ke 51 tahun, Di undang keponakan ke rumahnya, Bilangnya mau bikin kejutan, ya sudah, sore nya kami datang bertiga, sebelumnya si babapanda cari hadiah dulu buat abangnya yang ultah ke 51:))

kumpul keluarga di awal tahun..

semoga tahun 2014 berjalan dengan baik..

penuh berkah, kebahagian buat keluargapanda dan temanteman blogpanda:)

dan semoga bundapanda lancar ikutan ODOJ nya..lagi booming loh onedayonejuz..temen2 di turki juga ga ketinggalan..

menyenangkan kok..ada kenikmatan tersendiri…semoga sepanjang tahun 2014 dan seterusnya ga lepas dari alquran setiap hari..Amiennn1522612_226777667501925_1285943990_o