keluargapanda kedatangan tamu

DSC03672

DSC03671Hari ini ada temen turki yang datang berkunjung, coba tebak lihat dari wajahnya umur berapaaa??:D yang jelas masih di bawah kami berdua*kok ngerasa senior..tua dong:d*

Namanya sama dengan si babapanda*ampun deh nama orang turki mah pasaran:D* cuma beda surname keluarga aja.

Nah tumbennya nih si anakpanda langsung mau di gendong tanpa deraian air mata, Padahal belakangan ini ketika dia udah mulai mengenal lingkungan, mulai suka nangis kalau di gendong orang asing, Maunya nemplok bunda sama baba nya, Sama Amca nya aja kudu make di ‘sogok’ dibikinin ayunan dulu, Baru mau di gendong atau di ajak becanda.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s