Pengumuman:)

Pengumuman:*jiahh kayak sekolahan**

Terimakasih buat para pembaca setia majalah keluargapanda*cita2punya majalah:D*

Dan yang meninggalkan jejak: khususnya jejak2 curhatan asmara:))

Maaf kalau saya slowrespon:

Kalau kasusnya hampir sama: problem dengan kultur dan sebagainya itu, Silahkan ubek2 tulisan saya di blog ini, Sudah sering saya tulis tentang cerita harian Turki.

Sekarang ga bisa konsisten nulis dan bales email2: karena ada ‘Tuankecil’ yang lagi cari perhatian, Saya online bentar udah teriak2 dengan bahasa bayi nya, ini saya nulis pas anakpanda tidur dan babanya kerja malam: me timeeee

Efek berantainya kerasa:

Salah satu tulisan saya di kompasiana yang lolos seleksi untuk buku diaspora indonesia, terlewatkan karena saya lambat merespon: harusnya tgl 5 november saya konfirmasi ulang data dsb malah baru malam ini saya baru sempat buka email:( Jadi deh ga sempat ‘Nongol’ nama saya dibuku tersebut karena slowrespon juga, Ah semoga ada kesempatan lagi*semangattt***

Ok…ini tulisan yang harusnya lolos http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2012/04/29/tidak-semua-kenal-indonesia-di-turki-459089.html silahkan mampir:))) Soal EYD emang amburadul ya heheh

Semoga masih ada kesempatan untuk menyalurkan hobby menulis ya, walau gak jago2 banget tapi ‘penghargaan’ yang tersirat dari yang baca dan ngerasa ‘membantu’ dalam sebuah tulisan saja itu membuat saya bahagia^-* saya ceriwis lewat tulisan belum tentu lewat lisan hehehe

DSC03573

salam dr keluargapanda:*

Leave a Reply

