Anakpanda haber

IMG_3552kebahagian terbesar ketika memiliki anak memang pas melihat sendiri tumbuh kembang nya, Anakpanda baru memasuki usia 4 bulan, Luar biasa sudah banyak kejutan kejutan kecil tiap harinya.

Dia semakin ceriwis dengan bahasa Bayi nya, Cukup berisik, Kalau baba sama bunda nya nyuruh diam malah semakin menjadi jadi ceriwisnya: buhhhh..aiii…bruuu…baaa…. entahlah bahasa planet nya tersendiri.

DSC03614

selalu tertidur jika di gendong baba

DSC03602

mulai suka becanda

Mulai mengenali lingkungannya, Anakpanda paling senang jika bunda nya udah siap siap mendandani-nya, Seperti tahu bahwa akan di ajak keluar rumah, Alhamdulilah dia tipikal bayi yang tidak gampang rewel, kalem kalau di ajak jalan, senang liat pemandangan lalu tertidur pulas di bahu babapanda.

DSC03607

Thulum*jumpsuit winter uk bayi 9 bulan inipun sudah mulai kesempitan di bagian kakinya-.-‘

DSC03640

belajar duduk

Body si anakpanda benar benar ‘bongsor’ di Usia 4 bulan sekarang:  8 kl lebih, Dengan diaper size 4 plus,  Kalau dibilang gemuk, Masih ukuran normal sih*untuk ukuran bayi turki:D)), kerasa sekali ketika saya harus berjibaku dengan pakaian2 bayi nya yang harus  di eliminasi, Awal bulan babapanda beli jumpsuit winter dengan size bayi 6 bulan, Jrenggg Akhir bulan jumpsuit itu sudah tidak muat-.-‘  begitupun jumpsuit special buat winter seperti di foto atas, Hello itu untuk bayi 9 bulan:))

Dan kebiasaan baru nya adalah: Ngeyelan kalau di tidurin, Sudah angkat kepala dan kaki , Dipaksa tiduran malah nangis dan ngamuk, Paling senang di pangku dengan posisi duduk atau dikasih senderan bantal tinggi, Seperti foto di atas: Pasang wajah bahagia ketika bisa duduk walau cuma untuk beberapa saat karena belum kuat, Saya taunya tumbuh kembang anak beda beda, Si anakpanda males kalau suruh tengkurap dan dia sangat menikmati ‘ngebut’ masuk fase belajar duduk ini.

keisengan bundanya

keisengan bundanya

Anakpanda suka ‘rusuh’ kalau jam sarapan: liat baba sama bunda nya makan mulai banyak polah yang intinya dia minta  Jatah:P

selalu mangap mangap liat baba nya nge-çay..

Dicuekin mulai nambah rusuh: nendang nendang cari perhatian.

Fase 4 bulanan yang mulai menakjubkan dan menunggu fase fase berikutnya, Apakah masih bertahan dengan ileran nya heheh..

*hobby main iler ni bocah*

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s