second opinion: dokter botak:)

Jadi nyambung kasus yang kemaren, Hari ini saya dan suami pergi ke pendik devlet hastanesi, *RSU* nya  bikin rendevu sama dokter bedah yang seperti nya cukup senior.

PAs periksa, Suami menjelaskan semua nya: si dokter periksa laporan USG saya dan CD MRİ tomografi nya, Juga ngecek benjolan di leher kiri saya yang membesar dan memerah.

Disuruh tunggu di luar sebentar, di panggil lagi sekitar 15 menitan kemudian, Langsung  ambil tindakan biopsi di ruang sebelah nya.*sekarang leher masih di perban*

Biopsi jarum, Ternyata ga make acara suntikan bius ya-.-‘

hadeuh rasanya…mantappp

Hasil biopsi lalu dibawa ke bagian patologi, 2 minggu lagi baru ada hasil lab nya, apa ‘berbahaya’ atau ga, Sebelum nya si dokter bilang, kalau benjolan di leher saya karena infeksi, Lalu beliau meresepk an anti biotik khusus yang wajib di habiskan setiap 12 jam sekali.

Karena kondisi tubuh saya yang lain alhamdulilah sehat, Emang kecurigaan mengarah ke urusan gusi dan gigi yang emang ‘entah berapa abad ga setor muka ke dokter gigi..hadeuh lebeyyy*

Semoga hasil dr lab patologi nya bukan sesuatu yang menakutkan. Optimiss

 

Jadi:

Kalau ada temen blogger punya keluhan yang sama tiba2 ada benjolan di leher*kalau saya leher kiri* Mending buru2 periksa juga , jangan anggap enteng, Apalagi setelah mengupayakan pengobatan tradisional ga sembuh2, coba kontrol ke dokter bedah, kalau saya prosedurnya yaitu: di USG leher nya, disuruh MRİ tomografi,  Baru dokter nya ambil tindakan.

karena ternyata tiap orang yang punya benjolan di leher itu ga semua kasus nya sama, ada yang tyroid,ada yang limfoma:S atau infeksi.

 

 

Leave a Reply

