bundapandanya ngegalau dulu gara2 dokter-.-

masih lanjutan drama sebelumnya:P

Jadi hari ini saya ngejalnin uSG di leher..dokter bagian radyologinya ngecek: tyroid di bagian leher kanan:  ga masalah..nah di leher kiri ini, benjolan2…lalu nulis keterangan: limfoma gibi patolojiler…wuih merinding disko lah ada tulisan limfoma:S tapi untungnya masih ada kata ‘gibi’ yang inti dari kalimatnya sih belum pasti juga gejala si limfoma.

USG nya di ozel hastane:D*mau nyari kilat ekpress soalnya* tapi buat tindakan selanjutnya ngacir ke marmara hospital lagi:*kalau di jakarta semodel RSUP cipto gitu*lah kalau devlet hastane*RSUD nya. Alasan pasti nya ya karena urusan duitnya lah kalau di swasta^-*

Namanya rumah sakit pemerintah sebagus apapun  emang kudu tetap menyediakan stok sabarrr yang panjaaaang yaaa.

1. Antriannya  kagak nahan

2. eh dokter nya makan siang kok sampe 2 jam-.* makan dimana sih yaa..kagak tau apa menanti itu menyebalkan:S

kebagian dokter bedah.

Dokternya cuma ngecek hasil USG lalu menyarankan buat tomografi, karena pas ngecek kelenjar di leher terus di ketiak malah ga apa2..

naik turun lantai nyari bagian tomografi CT scan

jadinya baru besok ke bagian tomografi, sebelumnya suruh ke bagian dokter farmasinya gitu, nebus resep obat buat tomografi, jadi sebelum menjalani tomografi, kudu minum obatnya dulu sama air yang dicampurin obat.., si Dokter bedah mau kontrol paru, jantung, hati dan isi perut saya ituuuu buat nyari penyebab si benjolan di leher kiri, Beliau sih curiga nya saya kena infeksi doang.

Kalau udah tomografi baru ambil tindakan biopsi: antara lanjut ke operasi atau cuma make obat saja, begitu katanya*moga2 emang ga bahaya ya-.-‘ udah parno kena kelenjar getah bening atau limfoma itu*hasil searching2*tomo

Benjolan makin menekan syaraf di leher jadi agak gak nyaman  di leher kiri buat di gerak2in.

Pas hamil benjolan itu cuma kecil dan gak mengganggu, entah kenapa pasca melahirkan 3 bulanan ini malah mulai bikin gak nyaman, Awalnya saya mau kontrol pas lulus Asi eklusif si anakpanda pas 6 bulanan usia dia, januari nanti. Tapi dikarenakan  mulai gak nyaman ini, dipercepat.

Yang bikin agak galau itu karena: efek radiasi si tomografi ini, kata dokternya dalam 20 jam saya gak boleh deketan sama anakpanda:( atau menyusui anakpanda:((

jadi deh saya mau pumping demi kebutuhan Asi si anakpanda selama 20 jam, semoga cukup.

Tapi si babapanda browsing2 katanya masih bisa kasih ASİ setelah tomografi dengan syarat PD nya di ‘kosong’kan terlebih dahulu, kalau ‘isi’ lagi boleh di mimik-an ke anakpanda. Jadi mana yang bisa dipercaya??

Ga mau kasih susu formula buat anakpandaaaaaaa:( bukan cuma karena saya miskin kalau suruh beli tiap bulan, gimanapun selagi bisa kasih ASİ ya harus diperjuangkan.

Bismillah..sehat sehatttt

Advertisements

2 thoughts on “bundapandanya ngegalau dulu gara2 dokter-.-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s