me: bundapanda

DSC02867Bersyukur saya bisa jadi full time mom…

ngerawat dan ngurus anak sendiri ternyata sebuah kenikmatan..lelah nya kebayar kalau liat anak kasih senyum, Tetap kepikiran juga suatu saat bisa kerja lagi, Tapi ternyata si babapanda tipikal suami yang lebih ridho istrinya ‘pengangguran’:)) izin hanya keluar kalau pekerjaan bisa dilakukan dirumah, Atau bolehlah part time, gak full kayak zaman ngantor di jakarta dulu.

Dia pengen anaknya dididik dengan baik kalau bisa gak kayak anak turki umumnya*eh serius pesan sponsor si babapanda:D*

yang hobby teriak2 ,nakal,bicara keras, hee karena saya liat sendiri model anak anak turki-.- disekitaran saya dan sibabapanda meng-amini, itu alasan dia dulu ga begitu suka anak2 kecil.

Tapi menurut saya ya itu tergantung orangtua mereka mendidik nya kan ya, kalau si anak dibesarkan dengan penuh teriakan dirumah,hasilnya ya model anak anak kayak gitu juga.

Si babapanda kasih kebebasan sepenuhnya saya ngedidik anakpanda dan ngedukung penuh. Jadi saya juga ga putus asa rajin cari ilmu baru baik lewat browsing2 di internet atau nanya teman teman yang sudah pengalaman duluan, contoh yang positif2nya aja.

Sejak dalam kandungan saya kenalin si anakpanda alquran,murottal atau dari bibir saya sendiri bacaan itu mengalir..

ketika dia lahirpun, hanya sesekali saya menstimulasi anakpanda dengan musik atau lagu anak bahkan lagu kebangsaan:P*pas 17 agustus,saya nyanyiin indonesia raya plus garuda pancasila hahah*

sisanya saya balik lagi, dia harus kenal kitab suci ini dulu yang kelak akan jadi pedoman hidup dia,  kadang ajaibnya kalau saya ajak ngaji mulut kecilnya suka ikut mangap mangap mau ngikutin gerakan mulut saya:)

İnshaalloh doa saya masih sama, salahsatunya kelak berharap dengan sepenuh jiwa raga: anakpanda jadi hafidz alquran,, hafal dan juga mengamalkannnya -.* tiada kebahagiaan yang lebih besar selain memiliki anak shaleh.

 

 

Advertisements

3 thoughts on “me: bundapanda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s