anakpanda makin gede

orok

orok2

Tanggal 10 kemarin, anakpanda imunisasi di sağlik ocagi, Terus nimbang deh, usia 2 bulan BB nya udah 6.070 kg..duh ni anak ternyata lumayan melesat gede nya:D

Pantesan harus berjibaku sama ukuran diapersnya yang cepet banget harus loncat nomer, awal bulan make uk 2,pertengahan bulan langsung beli no 3-.* ditambah baju2nya mulai terlihat seksi dipake anakpanda*nah yang difoto itu baju buat baby 5 bulanan:P buat tangannya msh kepanjangan tapi kakinya udah nyampe aja..

Anakpanda asi ekslusif alhamdulilah…, Pas  web-cam an sama keluarga di indonesia tadi siang, pada kaget liat body si anakpanda dikira baby 5 bulanan hahah, terus emak saya bilang: dikasih makan apa? pisang ?..wehhhh engga lah, saya mulai banyak belajar semenjak hamil sampai sekarang, kudu nyerap ilmu  : Say no to MPASi dini:P jadi dulu pas jaman single ya mana saya tahu tentang larangan MPASi dini, soalnya keponakan belum genap usia 6 bln , emak saya kasih dia pisang gepok:0 ya karena faktor ketidaktauan juga, jangan jangan saya dulu juga di kasih makan pisang yaa:D* pantesan kalau BAB suka kasian liatnya dulu-.-, Dan saya gak mau ini terulang sama si anakpanda, mau jadi bunda yg pinter ahh, Alhamdulilah di dukung  sama si babapanda, pokoknya kalau ada keluarga turki yang mau ‘Jejelin’ si anakpanda makanan mau saya pelototin sama pasang tampang gaharr:P

semangat NgASİ..^-*

 

Leave a Reply

