babapanda

cerita tentang menjadi orangtua baru memang ga akan ada habisnya, apalagi buat kami dan khususnya buat si babapanda yang sempat kena baba blues syndrome:D*anggep aja gitu

dia punya ketakutan luar biasa pas tau saya hamil*lha pan istrinya ya

takut ga bisa ngerawat dan ngedidik anak dengan baik dan berbagai ketakutan yang dia ciptakan sendiri.*sabar lah pokoknya di bagian ini*

Lalu ketika kehamilan semakin besar dan mendekati hari H, Nalurinya sebagai suami dan calon baba muncul sendiri, ikutan stress nunggu istri di ruang bersalin yang ga ada kabar2nya melahirkan:) sampai kurang tidur bahkan ambil jatah cuti 1minggu dari kerjaannya.

Pas anakpanda lahir, ada rasa bahagia juga di wajahnya,walo wajah cemas tetap nongol dan yang lebih kentara adalah dia jadi baba superpanikan ..dohhhhhh

hebohnya ngalahin emak2, lah emaknya sendiri*mertua* aja kalau nyumbang nasehat biasa aja gitu, tapi baba nya ini ckckc:D

tadinya september pas bisa ambil cuti panjang mau mudik ke corum, dia sekarang mikir2 dan berniat men-cancel nya karena mikir si anak panda masih kecil, takut kenapa2 di jalan, alasannya:)

dan sekarang urusan ke market adalah urusan si babapanda, ehmm dia hunting segala merk diaper buat anaknya:D ampunn berasa anak percobaan diapers, smbil banding2in harga sama kualitasnya..ckckc sementara yang cocok molfix sama huggies, mau nyoba can bebe belum sempet. Pokoknya dia rela blusukan ke market2 demi keperluan anaknya, saya anteng aja dirumah.IMG_2445

Advertisements

2 thoughts on “babapanda

  1. Salam kenal…! Gak sengaja nemu blog kamu waktu cari2 serba serbi hidup di Istanbul. Selamat ya jadi ibu baru..!!! Semoga kapan2 bisa ketemu di istanbul!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s