0

anakpanda bangun tidur

DSC02789

DSC02787

DSC02790

Bangunnya subuh atau sebelum subuh jam 3 an, mimik, tidur bentar samil ngajak becanda, emaknya kriyep kriyep..ni anak malah cengar cengir..menjelang pagi tidur lagi, ngoek2…pengen di keluarin dari baby crib nya, langsung pasang muka sok imut pas dikeluarin..lanjut ngoek2 lagi karena pengen mimik..*anakpandatoday*

0

me

kenapa saya senang menulis dan kenapa ga jadi penulis ? hahha pengen sih…kapan ya:D*nyengir*

Saya mau cerita tentang  keheranan orang yang ketemu saya pas acara2 Kopdar gitu…

padahal katanya kalau di socmed, saya orangnya ‘lepas’ banyak joke, ealah kok pas ketemu banyak diem?? xixix ini kata teman mahasiswa indo yang saya kenal di istanbul,pas kita ketemu . Ya bukan dia doang sih..lumayan banyak yang heran..ehmm kenapa?

Saya tipikal orang yang ‘ngamatin’ dulu ga bisa langsung ‘nempel’ supel, Mungkin nurun dari emak saya nih:P

Kalau kata si babapanda, saya ‘rame’ dalam tulisan doang hahahhaha.

Makanya mungkin ini berdampak pada: kurang hobby nya saya telpon2nan sama orang:P, dulu pernah kenal salah satu miss ring2 yang over dosis, saban hari nelpon udah kayak jadwal minum obat, duh saya yang stress, ni orang kok ga habis2 bahan rumpi nya-.-‘

makanya saya tipikal masa bodo, di hp ada pulsa atau ga, kalau butuh nelpon kadang minjem punya suami, pulsa ya kalau suami inget buat ngisiin ya di isi, Dulu juga lebih mentingin pulsa buat online daripada buat telpon kalau punya hp:P

Entah lah saya lebih suka ngobrol via chating gitu atau berbalas message.^-*

İtu salah satu alasan blog adalah sarana saya ‘Ngomong’

Semenjak menikah pun saya belum punya teman dekat sesama indo di turki, cuma andelan si babapanda doang, kalau sekadar komunikasi ke beberapa orang yang saya kenal sering, tapi ngerasa -Cs-an kayak jaman single sejauh ini belum:) Apa karena saya kurang hobby telpon2 nan itu kali ya hahah*duh gimana dong..

*jangan pernah tanya no hp saya sekarang: kagak pernah hafal :D*

 

0

foto perdana keluargapanda

mumpung rehat dikit, karena si anakpanda udah bobo dulu:) baba nya masuk shift malam, jadi cuma berduaan aja kita dirumahpanda.

Berhubung masih jam summer mandi sore anakpanda jam 7 malam, habis mandi di pijet2 dikit sambil di olesin minyak telon, udah relaks badannya lalu mimik Asi..gampang tidurnya*ah legaaa..

Me time*

Beberapa hari lalu, ngajak jalan sore anakpanda ke carsı, lewat studio foto, sibabapanda iseng ngajak kita foto keluarga perdana:D dengan busana ala kadar nya, nyuruh si anakpanda senyum susah bener, karena matanya udah kriyep2 ngantuk,dipaksa foto keluarga, pipi nya menggelayuttt :D:D

DSC02757

 

ini foto perdana kami bertiga heheh.., entar nunggu 6 bulanan  mau foto bareng lagi, tapi mau nyari kostum winter panda dulu buat anakpanda.., kira2 ibu sama baba nya perlu make kostum panda juga kah??

 

0

anakpanda

DSC02749anakapanda itu:

mata dan bulu mata : sumbangan baba…

idung  dan bibir sumbangan: ibu:D

tangan : sumbangan ibu

kaki: sumbangan baba..

kulit dan rambut: baba…

karakter: nah ga tau dahhh