detik detik menjelang

Adek kapan lahir?

pertanyaan ke ‘penghuni perut’ akhir akhir ini, Ga sabar juga rasanya menunggu:D

Apalagi teman teman si babapanda kerja yang kebetulan hamil berjamaah istri istrinya udah pada lahiran, Tinggal si utun yang masih ‘betah’:)

Terakhir kontrol ke mba nilufer*dokter langganan si utun* posisi udah Ok semua, air ketuban, posisi janin, BBJ janin, sempat cek darah lagi, ga masalah, İnshaalloh bisa lahiran normal, Test NST juga, Semua OK tinggal nunggu ‘sinyal cinta’ dari si utun mau lahir kapan, Karena udah masuk minggu nya: Terakhir kontrol usg: 38 wks, padahal kalo dari kalender kehamilan masih 37 wks, suka beda2 ya kalo usg.

Tas buat lahiran udah siap:) intinya masa masa menunggu aja sambil menikmati kaki bengkak heuheue

Alhamdulilah kabar baik juga menyapa si babapanda di hari hari menjelang kelahiran anakpanda:)

Masa kerjanya hampir 1tahun, Teman teman kerja nya ngabarin kalau juli ini ada : Kadro

Pas cek berita di media: Emang itu janji PM erdoğan buat angkat kadro juli ini, Alhamdulilah…*kalo gitu love u deh pak perdana menteri:D*

Kadro itu: posisi pegawai tetap untuk PNS turki, Jadi kalau tahun pertama keterima PNS itu posisi belum aman kalau di Turki, Masih terancam sanksi pemberhentian kerja kalau terjadi masalah*İnget si babapanda pernah di ‘uji’ sama Tim nya, Ada Anak yang mau bunuh diri di kamar nya, untung ketahuan-.* kalau sampe mati tuh anak, Seluruh petugas yang shift hari itu ‘terancam’ karir nya*

1 tahun masih penuh resiko lah, Jatah cuti juga belum dapat.

Jadi Bulan kelahiran si anakpanda inshaalloh si babapanda juga udah kadro, İtu yang artinya: udah dapat jatah cuti tahunan 20 hari, Dan juga kenaikan salary*ini yg penting yaa buat beli popok gitu:P* jatah cuti akan semakin ningkat hak nya kalau posisi udah lama, bisa dapat 30 hari atau 40 hr, buat yang senior sih.

Nah rezeki anak lah, Alloh WT mencukupinya lewat baba nya. Sebagai istri pns biasa, Segini aja udah di syukurin, Buah perjuangan dan doa menjalani tahun pernikahan yang penuh warna, Perjuangan bersama.

Advertisements

4 thoughts on “detik detik menjelang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s