Image
0

Buah buahan musim panas

Buah buahan musim panas

ini baru sebagian, kalau nanti puncaknya summer pas bulan puasa *kebayang kan ohhh puanas dan puasa* muncul buah Tin yang benyek2 manis dan segar sebagai pelepas dahaga, Sekarang edisi buah Tin belum muncul:) Lho kok ada cabe?? kalau menurut saya pribadi: ini jenis buah juga:D yang saya tunggu tunggu kalau musim panas: pedas! nya itu loh, kalau musim lain yang ada jenis carliston, bentuknya aja gede, rasanya malah manis:D apaan tuh cabe kok ‘cemen’ Nah kalau musim panas gini mulai lah bermunculan sayur dan buah yang menggugah selera:
yang ada di piring: strawberry, apricot, seftali*buah peach* ada erik*plum juga, tapi saya ga beli, mulberry juga ada, raspberry juga sering nemu , trus mirip sama buah tropis itu ada malta, di indonesia ada kok, aih lupa namanya. Yang menarik di foto ini tentu saja cabe kan..kann:D:D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s