Bukannya nolak rezeki.tapi…,

Saya mau make baju ber payet itu kalau: emang baju ‘eklusif buat kondangan’ atau baju pas nikahan.

Tapi kalau hari biasa terus make baju berpayet payet ala emak emak turki: sekian dan terimakasih:P

Dulu mertua juga ngasih tuh kaos ber payet gitu dada nya: sumpah bukannya ga ngehargain, saya buang juga ga enak, disimpen aja dan ga bakalan juga saya pake:P celana kembang2 dari beliau saya jadiin lap*uppss

Dari dulu saya emang demen baju tuh minimalis , simpel dan ga banyak aksen tambahan kayak payet atau rumbai2 atau apalah, main tabrak warna juga saya ga suka, apalagi baju bermotif terus ngejreng! silau mak-.-

Pernah ngotot2an sama si babapanda, setiap saya beli baju paling banter model kemeja kotak2 saya masih mau, sisanya warna biasa, dia pernah ngotot nyuruh saya beli baju kembang2.wekks.norak banget di mata saya:S entah lah dari dulu emang ga suka saya baju yang terlampau norak*menurut saya* dan umumnya perempuan turki kok demen ya, nabrak2 pula lagi warna dan motif nya hadeuh..*pernah dapat mata kuliah nirmana di design, bikin saya ‘sakit mata’ kalau liat model busana ‘tabrakan’ gitu.

si babapanda bilang: haduh kamu tuh model kaos,kemeja kok kayak cowok, warna itu2 aja, variasi kek kayak perempuan2 itu loh.

Maaf kangmas, ini selera saya:P dan saya paling ga suka di paksa2 suruh make baju aneh2 kayak teyze2 sini.

Nah jadi ceritanya*dan jujur aja saya tuh yang paling ‘agak gimana ‘gitu kalau ada yang ngasih baju bekas. Dari dulu juga saya emang udah ga demen, mending saya yang ngasih daripada di kasih, kalau tas atau apa gitu yg second masih bisa nerima, selagi kondisi masih OK, kalau buat pakaian yang nempel badan?

Jadi si teyze tetangga kami, udah 2x ini ngasih plastik2 yang isi nya baju2 gitu, ada kerudung juga, macem2 lah, eh berpayet pula, eh kembang2 pula:S

nah si yenge juga pernah tuh ngasih baju hamil, modelnya kayak kaftan gitu, warnanya loreng2 pula-.- berpayet di dada:S

ini nantangin saya banget, akhirnya saya nyuruh si babapanda sumbangin lagi ke orang:D dulu juga sepupu ngasih baju kaftannya yang ngejreng, luarnya saya ga pake dalemanya aja yang saya ambil karena warna polos hitam.

Kalau ga jadi lap dapur, mending sumbangin aja, si babapanda tau juga sama watak saya yang ga demen bekasan:) dan ga enak juga kan tuh sama si teyze, jadi plastik2 yang isinya baju2 itu pas si babapanda berangkat kerja dia bawa: siapa tahu ketemu pemulung di jalan, mending buat mereka. Jadi sama si babapanda di sumbangin balik:)

Ya bukanya nolak rezeki, daripada saya tumpuk2 dirumah  dan saya emang tipikal orang yang ga mau ngerubah selera:

Jadi maaf lah teyze^-*

 

 

2 thoughts on “Bukannya nolak rezeki.tapi…,

Leave a Reply

