Image
3

#magnum#pistacio

#magnum#pistacio

asli enak:) make banget

Advertisements

3 thoughts on “#magnum#pistacio

  1. sepertinya ga ada di Indonesia, sebagaimana di Turki ga ada eskrim Dung Dung yang rasa nangka, kelapa, es puter, ya. Walls juga baru keluarkan produk kerjasama dengan Buavita yakni es krim rasa susu-pisang dan susu-strawberry….Eh..eh..lha kok malah ngomongin es krim. Padahal kan mbak Rahma ga mau si Utun jadi gendut kan?

    • iya ni dok-.- cuaca mulai panas, kehamilan makin besar, cepet gerah,dan makan yg dingin atau manis2 gini menggoda sekali:S sepertinya semua supermarket mengeluarkan dagangan edisi summernya, jus2 segar, es2 krim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s