kebijakan anak ala erdoğan

Kebijakan baru pemerintahan reccep thayip erdoğan:

3 ANAK 😀

kalau warganya punya 3 anak, ada ‘amplop’ khusus dari Negara Turki: 5000 lira Turki*kurs rupiah: 25 jutaan sadja*

EHmmm apa ini buat si babapanda antusias gitu?

ternyata TİDAK!

kenapa harus bentuk Cash, enakan langsung bulanan walau kecil:P minimal 500 lira aja tiap bulan sampe anak masuk usia sekolah gitu*ngarep hahah*

Tunjangan dari pemerintah kalau buat pns- ga gede juga kok:

sekitar 40 lira yang akan masuk ke rekening gaji si babapanda tiap bulan, dan sekitar 200 lira bantuan buat si Utun pas lahir.*untungnya kalau lahiran dari rumah sakit pemerintah ga di kutip biaya-.-‘ , 200 lira buat jajan emaknya aja besok.

Ya cukup buat beli popok kayaknya:) atau 40 lira jatah ‘duit popok’ ya

 

Jadi akan kah si babapanda mengikuti anjuran perdana menterinya: mari punya anak 3 😀

akan kah…

bisa kah.

dan mau kah?

ehmm

3

anak 3 yee, 5000 lira deh..saya kasih:P

-ntar deh saya mikir mikir-.0

Gimana kalau kebijakannya di ubah:

Tunjangan khusus buat anak laki laki:P kan kalau jadi WN turki harus ikut wajib militer entarnya, jadi ‘invest’ gitu, ya ga udah gede2 lah: 500 lira aja perbulan wkwkw*lumayan kan di tabung buat mudik ke indonesia-.- * ini kebijakan ala sayah:) semoga di baca pemerintah turki:D:D

 

 

 

Advertisements

6 thoughts on “kebijakan anak ala erdoğan

    • kl aman mertua paling byk 5, kl suku kurdi biasanya banyak:sampe 10an jg ada, yg skrg2 min 2, nah erdogan maunya 3, dan itu udah dia bkn jd program dibawah pemerintahannya, yg suka dijadiin olok2an org sekuler

      • biasa lah disini mah, kan gencet2an sama kubu sekuler terus, yg ga suka sama pemerintahan yg di usung erdoğan berbau2 islam, apalagi kl kebijakannya sebenarnya bagus,mereka selalu nyari celah buat kritik,masalah kyk gini,ntr di ungkit2 sumber dana nya lah, macem2, mungkn erdogan mikirnya kl cm 2, terlalu dikit buat regenerasi bangsanya:) ga tau juga kenapa milih 3, di tv2 sekuler suka jadi joke gitu dlm bentuk kartun anak 3..

      • Memang tampaknya Erdogan sdg berusaha menerapkan hadits Rasul yg ingin banyak umatnya di hari kiamat nanti. Di tata bilangan arab, kategori “banyak” itu minimal 3. Lagipula, 3 itu memang angka sedang2 saja, kan. Nanti kalau dia bikin kebijakan 1 keluarga 5 anak…….. walaah gimana tuh mbak Rahma

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s