cuaca

pagi pagi online, dari sehabis subuh, karena lapar, dan nongkrong di pingir jendela*  menikmati mentari pagi* berjemur ala bule* oh saya tahu deh rasanya butuh sinar matahari, bule2 yg demen berjemur kayak ikan asin pinggir pantai, ga bisa usil seenaknya, sekarang tahu deh rasanya-.-‘ butuh kehangatan sinar matahri tuh kayak apa. tapi kalau usil bikininya boleh kan ya:P:P

Efek global warming emang kerasa banget 2013 ini, Udah masuk musim semi, ternyata disebagian daerah turki, ada lagi yang turun salju:0 *liat berita di tv* duh kebayang kan kacaw nya cuaca. Para petani yang harusnya jadwal bercocok tanam. Banyak yang panen nya gagal, Ada petani yang lahan sayuranya juga ke rendam banjir di daerah antalya turki.

Kalau cuaca gini terus di seluruh dunia efeknya besar ya, Terutama ke bahan pangan, wah bisa bisa harga bahan pangan bisa lebih mahal dari harga emas ni :D:D lama lama.

So..

Mulai dari lingkup pribadi dulu:

Mulai ‘nyadar’ kalau bumi makin tua, jangan pada seenak udelnya sendiri, Buang sampah sembarangan lah, koleksi plastik lah*duh jlebbb kalo habis belanja tuh*

Dan mulai lah bertani dari rumah sendiri* sambil mandangin pot pohon sereh saya:D*

Di jakarta pada ngeluh panas ga ketulungan  lalu tiba tiba langit mendung bertanda mau turun hujan mereka pun ngeluh lagi takut ke banjiran:0

Lah di sini, cuaca pun ga bisa di prediksi: Musim dingin sudah dinyatakan lewat, mulai peralihan musim, tapi cuaca dinginnya belum beranjak pergi:S malah ada yang turun salju lagi di musim semi! Ga lazim kan. Dan kebayang nanti puncaknya summer-.* dan bulan puasa pula:S

Bumi makin tuaaa

Advertisements

One thought on “cuaca

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s