ujicoba dapur

DSC01780Kemarin saya blogwalking, nemu resep bakso ayam kenyal di http://www.justtryandtaste.com/2012/06/membuat-bakso-daging-ayam-yang-kenyal.html

ehm praktek deh, untung sebagian bahanya ada di dapurpanda, cuma kecap ikan sama baking soda yang ga ada. Tapi tetap enak kok:D

Teknik bikin baksonya jadi kunci kenyal kenyol bakso nya.

Cara buatnya agak beda dengan bakso sapi: ini make maizena, ga make telor dan garlic, tapi enak:D

Advertisements

2 thoughts on “ujicoba dapur

  1. Wah enak kayanya teh…jd laper.. ;D
    Ngomong2 soal makanan mau tanya, apa teh rahma punya informasi dimana saya bisa beli dan kirim kue di turki? Mau kasi surprise buat ultah \(>.<)/ kemarin saya cek disini http://www.e-yaspasta.com/ isinya mirip sama disini http://www.yaspasta.gen.tr/irtibat.htm , cmn beda harga dikit..apa menurut teteh oke? Ato ada toko online lain mungkin buat bahan pertimbangan ? kirimnya ke kocaeli teh.makasih banyak teh rahma yg baiknya subhanallah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s