kabar keluargapanda edisi ke sekian

Sudah lama ga update blog:))

heheh karena ada sedikit masalah dengan laptop-.-‘

apa kabarnya sahabatpanda:)

Kabar dari rumahpanda:

Kemarin saya muntah hebat-.-”, ga tau karena masuk angin atau gejala mual ala morningsickness melanda lagi, sebentar lagi masuk trimester 3, konsumsi vitamin tetap jalan, tapi kemarin tiba tiba diserang mual yang hebat, keluar semua isi perut, karpet dan jaket si babapanda jadi korban muntahan, tepar menjelang maghrib, terbangun karena lapar yang amat-sangat, masak, dan pengen yang pedas pedas, sibuk masak ayam goreng yang udah saya ungkep, ada cabe hijau dan terong, saya jadikan ayam goreng cabe hijau ala kadarnya, lumayan nikmat, sampe lupa masak buat si babapanda pulang kerja:S tau tau bel rumah bunyi, dia udah pulang dan saya belum masak makan malam, nyari yang cepat: akhirnya masak pasta aja buat dia,plus ayam goreng sisa saya*yang ga di bumbui cabe ijo tentu saja*

Ehm si Utun alias janin di perut . Saya mual dan muntah2 justru dia aktif banget -.-‘ seneng gitu bundanya muntah2,ngeledekin huhuhu. Saya jadi agak ‘parno’ masuk trimester 3, takut kena gejala mual dan muntah lagi:( padahal trimester 2 , nikmat bener, bawaanya kelaperan mulu, apa aja makan masuk. İni alamat bakal rajin ‘semedi’ didalam rumah sampai lahiran kalau kena gejala mual2 lagi. Yah perjuangan jadi seorang  ibu..*

Tanggal 17 april kemarin, ceritanya usia saya nambah tua:)

ada yang special tentu saja,  si babapanda kasih suprise yang tentu saja bukan-suprise lagi.

Kenapa? nah ini lucu nya dia: apapun dalam rumahtangga katanya harus ada keterbukaan, wah bagus sih, tapi apa iya, mau kasih suprise istri, Dari bulan maret udah cerita aja, nah pas hari H nya apalagi: pas kita sarapan dia cerita , akan pergi ke toko, beli sesuatu buat saya, nanti katanya di telpon. Kamu mau apa aja..heee, lalu dimana letak  suprisenya:o ‘saya  harus akting terkejut -.-‘ , Lah ada ada aja kan. İni foto kejutan ala babapanda yang aslinya saya ga terkejut:P

kue yang entah kenapa, remek gitu-.-'

kue yang entah kenapa, remek gitu-.-‘

Salah satu kejutanya, beli fruits cake yang kenapa remek ya:D pasti pas bawanya deh dia:P sempat sempatnya nulis dalam bahasa indonesia, yang tentu saja dia sudah hafal di luar kepala*sambil kebayang dia meng-ejakan nya ke tukang kue turki*

bunga hidup

bunga hidup

Hadiah ke 2: bunga dengan pot potnya:o

dan ga tau bunga apaan, asal nemu aja di toko tanaman, kenapa ga buket bunga? biar romantis gitu kayak di film, jawaban dia simple: bunga potong ga awet:P mending sama pot nya sekalian, bisa dirawat. Hahaha prinsip hemat yaa

bon pembelian sesuatu:)

bon pembelian sesuatu:)

Hadiah ke 3:

Dia tahu saya ‘ngidam’ pengen mobile phone baru-.-‘ karena  BB yang saya bawa dari tanah air, kayak hidup segan mati ga mau, tiap kami jalan jalan suka mampir toko handphone gitu cuma buat liat harga:D ternyata harus bersabar lagi:) karena syarat yang saya ajukan, minimal hp nya ada wifi nya, camera nya ok 😀 wkwkwk kalo syarat kayak gitu kan banyakan yang model baru. Dia tau saya lebih hobby Online, chit chat ketak ketik di banding ngobrol di telpon lama lama, sebenarnya fungsi hp buat nelpon apa buat online ya:D so..apa ini suprise, dibeliin si babapanda? ?Ternyata bukan.

Saya harus bersabar katanya inshalloh tahun depan aja:)

Rumahpanda isinya belum lengkap, jadi kami banyak nyicil isi rumah dulu, hadiah nya dishwasher:P bukan HP, Kata si babapanda, sekarang prioritas kita isirumah 🙂 Apalagi menjelang mau lahiran, tugas rumah tangga siapa yang megang, si babapanda kalau sesekali nyuci piring masih mau tapi kalau tiap hari sih dia malas:D jadi beli lah mesin pencuci piring dulu, mungkin kalau ada mesin setrika aja dia mau kali:P* kalau ada mesin cuci kenapa mesin setrikaan ga ada:D kan enak gitu, tinggal masukin ke mesin, baju langsung terlipat rapih dan licin tersetrika*ngayal* Butuh robot aja sekalian gitu ya.

Ya lumayan lah hadiahnya:) ujungnya tetap isi rumahpanda, buat kita bersama.kocamtesekkur ederim balım..

*cake nya yang banyak makan si babapanda:P lupa deh niat diet*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s