Kisah sepatu

Ehm ini kisah masih dari hari kamis lalu, sepulang dari pendorya mall lalu kami ‘hiking’ ke rumah panda*aih lebeyy

Jadi sepulang dari beli baju hamil dkk, sorenya kami ‘nyetor’ muka ke rumah kakak ipar, biasa lah nge datangin yang di tua kan, jiah ampun soalnya kalau semingguan ga ‘say hello’ bisa di sidang di telpon si maknya mertua, pokoknya bagi beliau ngejaga silaturahmi ke saudara kayak di hukumi wajib, cuma baca basi, numpang makansambil ngeteh doang sih, yang penting ‘wajib’ ngedatengin rumah abangnya terus, ya sudah lah ambil positifnya aja, hemat makan

Ehm ternyata pas datang ke rumah si Abi, emang ada rezeki yang menanti saya:D

Si yenge nyerahin titipan sebuah sepatu baru hadiah dari tetangga apartemenya buat saya cihuyyy ya lumayan lah, ga tau kenapa semua serba kebetulan, karena sebelumnya saya udah ngelirik lirik sepatu juga di pendorya, tapi kata si babapanda, limit jatah belanjanya bulan ini cukup. Alias sabar nunggu bulan depan aja kalau pas gajian ya sabar lah sebulan kurang, entar saya minta sama Alloh aja,*asal nyeplos*

Tahu tahu, ke rumah kakak ipar ada hadiah sepatu yang ukuranya pas di kaki ya alhamdulilah namanya.

*indahnya ngejaga silaturahmi kan hehe*

Kata si babapanda: kok bisa ya , ngepas gitu sama keinginan kamu hari ini.

Alloh Maha baik lah:) rezeki kan datangnya dari Alloh , kalau kamu gajian itu cuma salah satu jalanNya nah liat lah Alloh nunjukin sendiri kan* ujar saya ke si babapanda*

Dia tersenyum sambil mengamini…

*Saya banyak kok ngalamin hal seperti ini, bukan tentang sepatu aja, pokoknya ada aja jalan rezeki itu ngalir dengan sendirinya, dulu pas mau nikah, jujur ada masalah di biaya heheh, ngarepin uang tunjangan dari kantor yang baru kerja 3 tahun, kayaknya harap2 cemas aja:D tapi entah kenapa  atasan saya baik banget*padahal gosipnya temen ya itung2an kalo soal duit:P* eh lumayan ternyata ngedobel tunjangan*padahal saya kan mengundurkan diri yak bukan di pecat* belum amplop dari beliau pas nikahan , paling gede sendirisampe bisa jalan2 ke yogya 5 hari sama si babapanda dulu heheh.

Pokoknya. i love Alloh lah…

Advertisements

4 thoughts on “Kisah sepatu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s