kutipan motivasi

Sehat dan Sakitnya seseorang sangat bermakna dengan apa yang ia makan atau apa yang ia minum, jika sehat makanannya,sehat minumannya, sehat fikirannya, sehat agamanya, maka besar kemungkinan ia akan sehat, insyaa Allah. ‘dr zaidulakbar’

Sebagai orang yang ‘sukapengenTahu’ saya juga aktif di Twitteland, nge follow motivator2 dan juga dokter dokter yang ternyata hobby banget bikin kultwit atau ulasan gitu di TL nya, lumayan kan konsultasi gratis, betapa dunia maya bisa sangat memudahkan.

Semua sudah familiar pastinya dengan istilah You Are What You Eat, yang maknanya kurang lebih adalah anda adalah apa yang anda makan, kalau makanan nya halal, baik dan sehat pastinya tubuh akan sehat, fikiran akan sehat, jiwa akan sehat, sederhana nya seperti itu. *ini kutipan lagi dari beliau*

Jadi ceritanya termotivasi dong:D

jadi pentingnya: makanan halal, bergizi, ga asal ‘cantik’ penampilannya:)

You Are What You Eat,

Advertisements

6 thoughts on “kutipan motivasi

  1. Sependapat, mbak Rahma, You Are What You Eat. Bahkan dalam Al-Qur’an pun sudah diatur.

    فَلْيَنظُرِ ٱلْإِنسَٰنُ إِلَىٰ طَعَامِهِۦٓ

    maka hendaklah manusia itu memperhatikan makanannya (QS 80:24)

    • sumbernya tetap makanan kan:D coba kl ngasih makanan2 haram ke keluarga, yakin ga bs nyetak keluarga sakinah, anak sholeh, walo udah dibekelin jejelan buku hebat buat dibaca, tapi hatinya susah fokus untuk ngikutin anjuran buku

  2. Setuju sangat, suka merhatiin aja orang2x yg doyan bgt mkn daging, kambing apalagi kebanyakan bawaannya ‘ngegaz’ mulu, liat di daerah East Turkey….Udah kubuktiin juga sendiri, dengan mengatur pola makanan secara sehat dan halalan thoyiban Insya Allah emosi diri dan kehidupan berasa lebih tenang dan berkah….Bawaannya syukur terus. Mari kita galakkan makan dan hidup sehat 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s