project dapurpanda: Tahu

 Akhirnya untuk ke 3 kali: bikin tahu sendiri di rumah: SUKSES, kegagalan adalah sukses yang tertunda, bukan begitu? so, setelah sayadari berbagai sumber,  dan akhirnya dengan edisi kerajinan pagi pagi ‘Perang di dapurpanda’ jadi juga Tahu yang tidak mengecewakan lagi, sambil eksperimen nyoba tahu kuning: tahu nya di rendam make air rebusan kunyit sama garam, pengennya Tahu sumedang gitu, begimane ye belum nemu ‘wangsit’ dari mbah google, tapi ini juga lumayan kan:D:D dari 500 grm kacang kedelai, hasil import dari istanbul eropa side*ga nemu2 di market dekat rumah* jadi lah Tahu, tahu putih, tahu kuning dan tahu rasa orangehuahaha ga enak aslinya*gara gara kehabisan perasan lemon sebagai peng-asam-nya, males juga ke market pagi pagi, timbul lah ide iseng: make juice orange yang ada di kulkas, secara tuh juice*apa syrup ya, asemnya naujubilah: tapi sukses juga bikin rebusan air kedelai menggumpal. İni foto penampakannya:)) lumayan, produk kedelai di banding tempe saya emang lebih demen Tahu jadi bela belain  belajar sendiri, cuma dari hasil baca2 dan liat foto2 di socmed, asli ga ada yang ngajarin:D:D makanya berhasil aja baru episode ke 3. Semua pasti bisa kita lakukan asal mau belajar? right:))

DSC01595

Advertisements

4 thoughts on “project dapurpanda: Tahu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s