homemade cemilan:D

DSC01601Yoğhurt 1 kilo bikinan tetangga mendarat di rumahpanda, beli strawberry mungil2 ditulisnya: kagak make Hormon.ehm.ditambah stok madu bawaan dari kampung mertua masih banyak: di jus…yumm yumm, sebenarnya ini buat ‘netralisir’ aja karena, hari ini ‘ngiler’ pengen Cireng:P lalu bikinlah:DSC01602Ehm penampilanya ga kayak beli di tukang gorengan ya?? kenapa? karena eh karena: saya masukin cabe bubuk di adonannya:D:D ternyata ngerubah warna, berhubung stok cabe menipis, biar rasa pedas*walo aslinya tetep aja ga pedas-.-‘* langsung dari cirengnya. Ya Not Bad lah.buat cemilan siang:P

Resep hasil ngarang goyang kayang di dapurpanda:

  1. Tapioka*hasil import dari seberang benua*  secukupnya,terigu secukupnya*jangan tanya takaran-.-‘ sama make ‘feeling*:D buatnya ga banyak,cuma buat makan sendiri.
  2. Rajang daun bawang, rajang bawang putih.
  3. minyak, susu murni*peng ganti santan* margarin. Garem, merica.

So, lanjuttt:

Tapioka plus terigu plus garem plus daun bawang dicampur aduk jadi satu, sementara itu  nyalakan kompor*sambil ngaduk* multitasking lah:)) panaskan margarin, tumis rajangan bawang putih, kasih air dikit dan susu secukupnya,  panas, angkat, tuang dikit2 ke adonan, campur merica dan cabe bubuk jika suka or skip aja:O, lalu.goyenggg..

ahh jadi:)) pendampingnya yoghurt stlobeli:*

Ntar sore si babapanda pulang nyari nafkah*bahasanye*  bikin yanec* aja kali ya* mau pemanasan dulu tangan buat giling tepung*edisi kerajinan*

 

Advertisements

7 thoughts on “homemade cemilan:D

      • Hah sekilo hrs habis dlm sehari mksdnya? Whew kelewatan jg itu sih ma xixixi. Aku jgmulai rajin makan aneka keju, pekmez, yoghurt, buah zaitun. Ternyata emang sehatan pola sarapan orang sini ya dr pd kita *kebayang jmn dl sarapan tiap pg lonsay, mie ayam, buryam ckckck kasian bener tuh perut hihihi*.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s