kartal*tempat hangout keluargapanda

DSC00599DSC00663 DSC00664 DSC00716 DSC00979 ISTANBUL k_fatih_civelek_istanbul_kartal_haritasi_25karena keluargapanda tinggalnya di wilayah istanbul benua asia*yah pokoknya 1 benua lah sama jakarta:)* liat peta yg warna merah* kalau eropa side yang banyak tempat wisata kerennya itu di belah selat bhosporus,jadi ya lumayan ‘agak jauh’

ini tempat favorit saya dan si babapanda kalau menghabiskan waktu, mentok2 mainnya ke kartal center* karena  cuma 1x ngebis juga dari rumahpanda, ditambah dia emang cuma hafal kartal aja dari dulu*karena sebelum pindah ke pendik, abangnya sempat tinggal lama di daerah kartal, jadi kalau ke istanbul pas zaman bujangnya ya si babapanda taunya cuma kartal doang:) berhubung abangnya beli apartemen di pendik, sebagai ‘tukang ngekor’ ya hidup lah kami bertetangga sama abangnya, walo sebenarnya tempat kerjanya si babapanda di daerah samandira.lumayan jauh lagi:D

selain sepanjang sahıl*atau pingir laut marmara nya adalah arena mancing-.* enaknya karena dari kartal nyebrang ke kepulauan2 kayak prince island, heybeliada, yalova, jauh lebih praktis dan lebih murah*istanbul juga punya kepulauan2:) kayak jakarta.

yang lebih enak karena pinggir lautnya bersih kecuali penuh sampah kuaci*kayak kelakuan si babapanda aja kalo udah asyik nongkrong pinggir laut sambi sibuk makan kuaci:S*emang kudu di jewer ni orang*

karena dia paling demen aktifitas duduk2 di pingiran laut,sambil liat aktifitas feryboat hilirmudik juga kapal2 tongkang..belum burung2 lautnya yang sliweran, di tambah kucing2 montok dipinggiran kartal sahıl*asli kucing liarnya montok2 dan mereka juga demen nongkrong di pinggir laut..kayak gini nih: temen2nya banyak ni kucing, biasanya mereka setia nungguin para pemancing yang mau berbagi rezeki ikan hasil pancingan:DDSC00718

 

Advertisements

2 thoughts on “kartal*tempat hangout keluargapanda

    • senegaranya kelilingin kalo bisa:D:D bagus2 semua kebanyakan heheh, daerah karadeniz*blacksea juga cakev2..saking banyaknya tempat wisata ga afal:D kl pengen yg sejarah nabi, ke propinsi sanli urfa, 18jam by bus dr istanbul, deket suriah:)tp aman kok,sejarah nabi ibrahim,ayyub lengkap disana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s