hasil tes lab yang bikin nyengir:D

Hari ini si babapanda ambil hasil tes kromosom di rumahsakit, rangkaian test test kehamilan di turki,ehm salah satunya ada test kromosom juga, ngecek kelainan janin dsb, alhamdulilah hasil test bagus,inshalloh junior kami sehat:)

tapi ada yang bikin saya nyengir pas baca hasil lab nya:D..ini dia!!DSC01230 etnic origin saya kok: CAUCASİAN:D

*bingung*

lho kok:P

*bule dong??* perasaan dengan wajah sunda gini apa iya, rasnya kaukasia?

duh ada ada aja ni hasil lab-.* apa karena kolomnya ga boleh kosong, lalu asal tulis:D…ya..ya.

*apa saya harus menyelidiki silsilah keluarga saya? jiah jangan2 keturunan drakula juga lagi*wew*:)DSC01229DSC01231

13 thoughts on “hasil tes lab yang bikin nyengir:D

  1. Rahma, insya Allah akhir bulan ini aku mau Umroh. Tapi mampir ke Istanbul dulu 3 hari. Insya Allah sampe sana tanggal 24 pagi. Mau ketemuan nggak? Aku nginepnya di Barcelo Eresin Topkapi. Deket nggak sama rumah kamu? Oia, kamu kan lagi hamil, udah ngidam belom? Kepengen makanan Indo nggak? Nanti aku bawain. 😀

    • wah boleh:)) rumah lumayan jauh di istanbul asia, bisa 2.5 jam ke eropa side, tapi entar tanya suami dulu ya,24,25 sih dia libur: pengen krupuk,tepung sagu atau tapioka sm sambel abc yg pedas hahha kok kayak ngerampok ya-.*apa aja deh:) maunya yg kriuk2,garing:D*

    • nanya suami dulu ya*ni dia sendiri ragu libur apa kagak:S duh nasip dah kl kerjaanya liburnya ga jelas-.-‘ ditambah saya pan anak pingitan sblm lancar bhs turki, blm dpt izin kemana2 sendiri:( rumah soalnya jauh dr eropa side

  2. Ahahahahaha…. Yawdh, kamu kasih nomer kamu aja. Nanti aku telpon dari ponselnya Murat. Nanti kalo udah disana aku kabarin kamu ya 😀
    Memang kamu rumahnya daerah mana?

  3. Krupuknya krupuk apa? Yang mentah atau yang tinggal makan? Tepung sagunya berapa banyak? Sambel ABCnya berapa biji? Kalo kripik Mak Icih mau nggak? Kripik pedes yang khas Bandung itu lho…

  4. Aku kasih nomer tour guide-nya aja ya. Tour guide aku namanya Bay Birday Oymak. Nomernya: +90 5327647695. Nanti tanya aja sama Tour Guide-nya. Namaku Dyann Kemala . Aku pake travel Thayiba Tora. Kalo nanya sama Tour Guide Insya Allah ketemu. Minta tolong telponin aja sama Baba Panda 😀

    • -.- maaf dyan, mertua juga tgl segitu baru dpt jadwal operasi,jadi susah juga kemana mana, maaf banget blm bs nyebrang ke eropa side* dilema krn jauhnya*ga usah bawain apa2:) kayaknya jg susah buat ketemu, kecuali kl km mau ke asian side:)) enjoy istanbul aja, ,inshaalloh kl ad umur msh bs ketemuan dimana aja. rempongnya jadi ibu rt:))

  5. Yawdh gpp, Insya Allah kalo ada umur panjang kita bisa ketemu. Kalo nggak di Istanbul, mungkin di Jakarta. Semoga calon anaknya baba panda sehat terus, Ibunya juga sehat terus, baba panda makin sayang sama keluarga. Aku udah follow twitter kamu. Kamu mau nitip doa nggak buat di Mekkah nanti?

Leave a Reply

