new year keluargapanda*

sore sore, setelah si babapanda bangun tidur,karena dinas malam*duh pokoknya WAJİB dia tidur dulu 2 atau 3 jam, kalau engga, kayak ngajak ‘macan mau ngamuk’ bisa sepanjang jalan di ocehin mulu:S kalau badan kurang fit dan tidur.

neoma

dr mbahgogle

Kami jalan kaki ke neomarin*biasalah*next time foto2nya,saya kok paling males foto foto di mall:D* kalau di banding citraland di grogol sih, masih gedean citraland ya.heuheu mall nya biasa banget, tapi urusan toko barang branded sih lumayan, ya paling ‘kuat’ cuma masuk lc waikiki yang sesuai standar kantong:P jadi acara nge mall nya cuma buat nyari atm:) lalu mampir ke Mado*cafe segala kudapan yang enak2 lah*saya lagi ngincer dondurma atau es krim ala turki,*ga peduli suhu dingin di luar, kalau di dalam kan lumayan anget:) berdua sama si babapanda makan es krim: 3 rasa: pistacio, coklat dan strawberry, pilihan si babapanda, strawberrynya ganti vanilla. Wuih pokoknya es krim yang iklanya beken di indo lewat:P:P kalau kata si babapanda, mado*lumayan agak beken nih di turki* tau deh, tapi emang lumayan enak es krimnya di banding yang beli di jalan heheh.

9

dr mbah gogle*maf ya ga sempet moto*minjem penampakannya* semoga maknya aghnat kalo baca ngiler:D

Nah persis sama yang kemarin saya makan, meleleh deh**

muter muter carefour bentar nyari yang ga penting:))*malah beli ikan jenis levrek,si babapanda ketagihan makan ikan levrek*bahasa indonya apa ya-.- ya pokoknya ikan laut lah* di telpon si yenge nyuruh ke rumahnya buat dinner bareng, ya sudah langsung pula, terus ke rumah si abi, lagi goreng ikan jenis istarvit*ya modelnya kayak teri2 juga cuma segar dan agak montok*orang turki kalau musim dingin senang makan ikan, hampir di tiap menu makan pas winter ikan atau daging. Yumm pasanganya ikan goreng tepung jagung yang cuma bumbu garam dan salad*biasa deh kebagian jadi tukang bikin salad*aneh suka di puja puji kalau saya bikin salad:P padahal ya biasa aja heheh, saya bikin salad biasanya, perasan jeruk lemon di salad, di diemin dulu, baru di hidangkan di atas meja, garam terakhir, mungkin rasa segarnya itu.

Acara kumpul kumpul aja*kan si mertua masih di istanbul*masih bolak balik kontrol ke dokter*kunjunganya ke istanbul sampai waktu yang tidak diperkirakan*padahal rencananya singkat*lha dia bawa baju salin aja dikit* karena di bujuk2 terus buat berobat*dan ceritanya sampe dokter nyuruh operasi, ya pasrah deh.

Ya tahun baruan gitu aja, ga ada keramaian apapun, asyik seperti biasa dengan ritual ngeteh dan cemal cemil berbagai kudapan, ga peduli hingar bingar nun jauh disana*maksudnya di tempat keramaian istanbul daerah saya sepi sepi aja:))*

ya bagi keluarga turki saya, ga penting katanya ngikutin budaya ‘ikut2an’ kalau ngerasa situ punya agama heuheu* jadi hari di tutup biasa aja gitu:)

Saya sambil jalan sama si babapanda malah ledek2an: nambah tua:S

yup inshalloh 2013, kami berdua memasuki kepala 3*owhhhh ternyata owh..

Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepan:) dan siap menyongsong masadepan menjadi orangtua.

*terharunya:) sibabapanda memulai tahun yang baru malah ngaji..alhamdulilah, he is my man :*

Advertisements

3 thoughts on “new year keluargapanda*

  1. Terharu baca endingnya. Semoga semuanya istiqomah.

    Selamat tahun baru 2013 buat Keluarga Panda 🙂
    Di Turki tradisinya warga juga sama gak, misalnya pada banyak yg main petasan kayak di sini?

    • diturki tahun baru tradisinya lebih mirip ke eropa*untuk yg ngerayain, untuk muslim kebanyakan ya mereka biasa2 aja, bahkan kehebohannya,mengalahkan lebaran:S mereka jg beli pohon terang?ngakunya ya muslim, acara tv jg lebih rame, yang parah lagi adalah adanya mili piyango atau undian lotre akhir tahun-.- dan swalayan2 yg jual minuman keras kasih diskon gede2an jg buat perayan tahun br, wah miris sebenarnya..budaya campuraduk, sekulernya msh kuat

      • semoga tidak menular ke Indonesia!
        Di beberapa kota digelar pengajian akbar atau dzikir nasional guna mengounter hura-hura yang gak jelas tujuannya, menghamburkan uang, BBM, dan bikin sampah!. Mirisnya, gubernur yang baru sudah digadang-gadang kasih ceramah di acara dzkir nasional malah lebih milih yang hura-hura. Ceramahnya dia wakilkan ke walikotanya 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s