familia

lagi kangen sama si bapak-.-*

dari beliau lah saya belajar ketegaran*walo ga lulus 100 persen*

gimana  ga tegar: dari usia anak2, bapak saya anak yatim piatu, di asuh pihak nenek,kebayang lah hidup2 di zamannya, kakaknya bapak saya *selain yg meninggal waktu kecil* ada 2: yang paling tua, udah meninggal, adiknya juga udah meninggal, apa karena ‘sudah terbiasa’ melihat kematian dari orang2 terdekatnya, bapak saya udah jarang ngeluarin airmata.

İnget aja ketika abangnya meninggal dunia, dan semua keluarga menangisi, beliau dengan tegar bilang: udah ga usah di tangisi, kasian, orang hidup pasti bakalan ketemu azalnya..,

sekarang tinggal 2 saudara lagi: kakak perempuan dan adik bungsu*yg beda ibu*

kata uwak*pangilan buat tante saya dari bapak*

bapak saya galak banget orangnya:D*kebaca*

tapi urusan rasa peduli sama sodara, nomer 1: *barusan baca status kakak, bahwa om saya, si adik bungsu bapak, kecelakaan, bapak saya lah yg sibuk urus2, walo sodara tiri ga ngebeda2in, sekarang jadi yang ‘dituakan’ sepeninggal kakak laki2nya, semua urusan keponakan2, walo udah senior2 umurnya, tetap respek sama si om nya alias bapak saya.

walo galak kalau kumat*jieh.tapi aslinya beliau bijaksana banget, ga pernah keluar larangan2 ajaib buat anaknya selama masih dalam koridor kebaikan. Pikirannya juga terbuka, nah buktinya minta izin nikah sama mahluk antah berantah*babapanda*yg gak bawa rombongan keluarganya, izin kluar dengan bijaksana,setelah pdkt bentar., sreg aja gitu.

Makanya si babapanda lagi kukumpul uang, ngarep bisa ngajak baba mertuanya berkunjung ke turki*tapi kenape kagak mikirn bini yang pengen mudik kadang:S suka di alih2kan terus-.-**

semoga panjang umur lah si bapak, sehat terus, dan ga banyak ngeluh kl skrg udah ompong hehe*gara2 punya sakit gusi nih, udah ompong aje beliau-.-‘bap

3 thoughts on “familia

    • pusingnya paling di makanan aja:P jangankan ke istanbul, di ajak ke solo yogya aja ngnep udah ngoceh mulu nyari makanan yg sesuai seleranya yg sunda abis, mentok2 ya masuk warung padang msh di tolerir:D apakabarnya kl di ajak kesini, bs2 isi bagasi ransumnya beliau aja hohoh

Leave a Reply

