(edisi flashback) dunia di luar pesantren.

Selepas Tsanawiyah, sebenarnya saya sekolah dan tinggal di pesantren lagi, tapi pesantren kecil*agak nyesel sih* kenapa ga jadi ke krapyak atau jombang-.-‘ tapi baiklah itu masa lalu juga. Semua selalu ada hikmah nya*

Di pesantren baru*yang kebetulan pesantren mahasiswa dan pelajar di kotagede*banyakan mahasiswa İAİN sukijo yogya, saya juga banyak belajr dan gaul sama mahasiswa, padahal saya masih SMA waktu itu, hingga pernah iseng ikutan kuliah anak İAİN, aih pusing.., ikutan aktif di lembaga pesantrenya, ngurusin mading dan majalah dan jadi ‘kuncen’ perpust pesantren juga, malah kadang ikut ikutan tidur di perpust pesantren hohoho.

Yang saya sesali itu ada, saya kurang cermat milih SMA*padahal orang tua maunya saya masuk MAN, dengan nilai NEM yang lumayan, tapi untuk masuk sma favorit di kotamadya yogyakarta kala itu, masih kebanting nilainya, kurang 5 point-.-‘ awalnya pengen pindah dan sekolah dirumah, tapi mikir mikir kasihan ortu, di teruskan saja sekolah di SMU swasta, di pinggir kota, daerahnya ya gitu lah.

vika and her daughter

vika and her daughter

Masa masa ABG labil jaman SMA itu, mau masuk SMSR*sekolah seni rupa, sama paman diomelin karena lulusan pesantren?? tapi masuk MAN atau MAK,saya juga males2an karena bakal ketemu pelajaran agama jauh lebih banyak..setengah hati gitu lah* Untungnya di SMA juga saya punya sahabat dekat,yang 3 tahun duduk ga pernah misah*setia banget ya bu:)) sampai masuk kelas penjuruan pun, tetap berdua:P udah terlalu identik,sama sama berjilbab pula.

Kuliah pun sebenarnya 1 kampus sama teman saya ini, tapi beda jurusan, ambil advertising dan dia PR,  nah di kelas advertising, temen gaulnya : wong lanang kabeh

mahasiswi cewek cuma ada beberapa,

kumpulan cerita zaman kuliah:

ujian kelulusan:D paling cunatik sendiri yah di grup:P

ujian kelulusan:D paling cunatik sendiri yah di grup:P

11

foto dirumah dosen yg jadi korban gempa jogja,rumah beliau nan asri ini rata dengan tanah.

13

beuh tomboy ya dulu-.* edisi gaol anak kuliahan jogja tuh touring ke parang tritis kalo abis ujian heuheu

8

foto kelulusan yang cupu*tetap lah pengawalnya preman2 gini:D

10

sebagian teman kuliah*yg pada karir di jakarta,dunia mereka ga jauh dari grafis, tv, fotografi dan jurnalis:)) sisanya pada berkarir di kota masing2 atau stay di jogja buka usaha

 

Leave a Reply

