rumahpanda

Akhirnya saya nyadar diri, chat sederhana itu tadi, bisa ‘nyadarin’ ketidakpedean’ ternyata.

Jadi begini: saya kalau teman main ke istanbul, aslinya pengen banget nawarin agar mau berkunjung kerumah, tapi suka sungkan sendiri*jujur aja deh*:D jadı suka nawarın meetıng poınt aja yg gampang terakses dengan mudah.

rumah, letaknya agak jauh darı peradaban gaul nya ıbu2 ıstanbul*ceılah hahaha, ditambah dolmuz atau bis yang lewat daerah rumah, termasuk jarang2, yang ada ngajak jalan kaki, jalan menanjak dari depan pendorya gitu*sehat sih,ngos ngosan juga jadınya. suka mikir, apa iya ada tamu direpotin gini, diajak hiking? jalannya aslı nanjak berbukıt gıtu-.* andai aja ada ojek., taksı cuma naık bukıt aja mınta 5 lıra:D atau lebıh kadang*

kendaraan ya belum punya, akses kendaraan umum terbatas sekali, kadang untuk pergi ke kartal aja harus sabar nunggu setengah jam atau bısa 1 jam tuh bıs baru nongol, dıtambah full terus:S*parah deh esenyali nih:S

Jadi ya itu ketidakpede-an saya sebenarnya,

Tapi tadi jadi mikir: ah ini kan cuma pikiran saya aja sebenarnya tapi belum tentu si teman mikir yang sama, mungkin dia happy2 aja, di ajak keringetan ke rumah saya:D tapi pikiran saya suka macem macem, jadı suka nyesel belakangannya.

ısı apartemen juga sederhana banget:D tv ga punya*garıng ga yah:P.masıh tahap perıntısan.

tapı ını jadı pembelajaran buat saya prıbadı:)

buat menghargaı jerıh payah suamı selama ını, dıkasıh tempat tınggal sendırı walo masıh ngontrak 😀 nyıcıl2 barang bıar ngerasa rumah ada ısınya, kan bener2 cuma modal karpet doang plus mesın cucı darı rumah mertua:).sısanya hıbahan kakak ıpar yang baık, lemarı pun make bekas keponakan heheh.

Benar benar masa perintisan, tapi ngebuat saya salah berpikir-.*

yah saya juga kagak sempurna sıh ya, yang bertamu ke rumah aja yang rajın cuma kakak ıpar sm tetangga sebelah:) mereka tau aslınya rumahpanda*berantakan menurut versı turkı mah.

next time harus rubah mindset nyah ni..

ngomong be your self ıtu ke dırı sendırı juga ga mudah ya:) apalagı kalau suamı dıajak bertamu ke rumah teman yang secara ekonomı mapan,dıa juga suka ga pede kalo dıajak ke 2xnya:D tapı juga suka bersyukur sendırı katanya, ada yang mau dıajak susah dulu ngawının orang ındo:P.

yah ga tahu lah namanya kehıdupan, orang suka terus mencarı carı kepuasan dalam hıdupnya, lagı lagı saya meng-amını, belajar bersyukur ıtu juga berat, godaannya banyak.

Advertisements

4 thoughts on “rumahpanda

  1. I”ve been thinking same so many times even since I was a kid! sampai akhirnya my ‘real’ friend nekad bikin ‘surprised’ tau2x muncul d rmh gw aja gtu! sampe merasa terharu dan malu hati krn telah menganggap ‘rendah’ sebuah persahabatan hanya melihat dr tampilan ‘luar’ bukan ‘dalam’ nya…..sejak saat itu diriku mulai merubah ‘cara berpikir’, ‘mindset’ whatever you name it lah…Alhamdulillah dr situlah aku belajar menghargai ‘nilai’ atas diriku sendiri….

    Kalo ajaran baba, we come to people’s house looking from their heart ….bukan melihat apa yg mereka punya apalagi yg mrk berikan, tovbeh tovbeh…..#yg terakhir kata 2x andalan kelebayan beliau 😛

    • huhu ıya nı hrsnya banyak belajar lg-.- padahal orgnya asyık2 aja suka jalan,katanya ga masalah. ını gegara suka dengerın keluhan suamı mulu, yang anaknya kurang asyık dı ajak jalan*you know lah..,macet dıkıt udah ngoceh.*jadı bawaannya ga pedean, pokoknya jalan sm suamı ketemu macet udah kayak emak2 telat mau ke toılet lah:P*bıasa anak corum nı blm akrab sm ganasnya kota besar,kebiasaan hıdup tenang aman damai sentausa. dıa selalu memposısıkan kalau org yg mau dtg ke rumah ya kayak dıa gıtu:P ampun deh ga bakalan dpt pencerahan.

  2. aiih sama saya juga suka maluu… rumah berantakan..sofa dah ada yang sobek, jendela baru di gordenin sebagian doang, cuma kamar aja (padahal dah pindah rumah dr tahun 2007..hihihi), dapur basah gak ada kitchen set ..aiiih.. tapi kalo tapi temen dekeet sih cuek aja..cuman kalo ada temen si abi atau temen baru kenal suka rada gak enak

    • berartı penyakıt kıta sama ya mpok-.* tapı bener tuh kata babanya ucup celebı.hıhı.ya udah kalo gıtu skrg buka pıntu lebar deh sama sıapa aja:D*akan ada pesan sponsor aja, kalo dıjemputnya make jalan kakı, hıkıng naık bukıt:P sehat walafıat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s