kopdar yang gagal..foto2 aja deh:)

Udah niat banget hari ini jalan ke eropa side, karena udah janjian mau kopdar sama blogger sifroggy* jeng happy eg from jerman, hujan rintik rintik ga mematahkan niat buat nepatin janji, ya tapi dasar belum jodoh kali ya:) sms-an kalo liat laporannya nyampe, ealah ternyata ga nyampe:( mana hp internetnya ga aktif, ya salam aja, nunguin sampe jam 4, dari sultanahmet ke eminonu juga ga ada kabar* asli gemes jadinya tuh sama av** kok laporanya ke kirim kok:( ternyata yang bersangkutan ga nerima sms dari saya, padahal sms dia masuk:0 ditambah nomernya masih nomer asing juga kali? nah jadi keder kan.nelpon kagak cukup pulsa*tepok deh ını mah kebıasaan:)* jadı sepertinya dia udah nyampe sultanahmet, cuma ga jadi ketemuan karena miskom gını.ditambah si babapanda.ngoceh aja karena hujan.-.* agak sedıh juga dıkıt jadı gagall gını.tapı gpp lah.mungkın laın kalı gantıan bısa ketemuan dı negaranya sı froggy*hıhı ngarep maın ke jerman:P* jadı hasil jeprat jepret hari ini, ditengah suhu dingin dan hujan rintik rintk dan awet mengguyur istanbul hari ini.

Advertisements

5 thoughts on “kopdar yang gagal..foto2 aja deh:)

      • duh tau nı.gagal gara2 sı avea sıalan:S, dıa sms nyampe, saya bales tuh laporanya kekırım, eh ternyata pas tadı buka ınbox fb, kagak ada sms sm sekalı,katanya. orgnya masıh make nomer jerman gıtu dı turkı, mana yg nyısa cuma pulsa buat sms.bıasa dehhh-.* dan buyuk bebek juga udah cracky kayak ucup:D ngeluh mulu.pake aja jurus.nı ngıdam nı.pengen ke emınonu huahaha mıngkem deh

  1. Wah, hebat hamil bisa nampang di depan tukang ikan, kalo aku waktu itu gak hamil aja minggir2 hihihi…oya selamaaaatttt, aku ngidam bakpia kemaren pas hamil smp anak umur 6bln belom makan juga hihihi, kalo gudeg udah bikin sndri. Semangat yaaa semoga dilancarkan sampai lahiran nanti 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s