ketagihan!

Di dukung saya ‘pemakan segala’ lho serem ya:D..terutama doyan sayur dan buah buahan, terus mb ima temen blogger yang selalu inspiring..:) punya grup komunitas mentah sehat,  saya ikutan deh.

Terpacu buat hidup sehat:)

jadi nyoba mix berbagai buah dan sayur nama kerenya raw juice..

ternyata ga seserem itu kok ngejus sayuran hijau di campur buah-rasanya tertutupi dengan manis manisnya si buah.

Efek yang  kerasa pas awal awal nyoba: gampang kentutan hıhıhıhı

BAB lancar jaya.

Katanya ya bagus buat efek detoks juga ke badan:)

sekarang stok buah dan sayur yang ada di kulkas, sering saya juice* kecuali daun bawang ya belon:D itu makan terpisah aja sebagai isian salad*daun bawang di sini lebih enak juga sih, renyahh.

foto di atas:semuanya buah*sayurnya habis: buah berwarna: pisang, apel hijau, tomat, jeruk..rasanya segar

jadi cemilan saya sambil online sekarang biasanya rawjuice ini:) kadang juga bikin rawfoodnya kayak pecel atau karedok gitu, kacangnya ganti almond atau hazelnut. enaaak juga:) dan lebih sehat.

Oh bukan berarti saya vegetarian juga:D

saya tetap doyan daging* dan sekarang kalau masak daging2, lemak2nya harus di pangkas, termasuk ayam juga, sampe bener2 bugil tuh ayam ga berlemak.

Penyedap rasa: udah ga ketergantungan lagi, kalau pengen kaldu: saya biasa rebus tulang ayam,atau daging ayam yang paling byk tulangnya.

Asli semenjak tinggal di turki jadi ketagihan gitu mencoba hidup sehat, ditunjang harga buah juga murah2 disini, produk susu juga, kayak yoghurt dsb masih terjangkau.

Apalagi usia kan terus menambah:)

biar tetap di kira 17tahun terus heheh*ını loh efeknya, keponakan2 cewek kagak mau manggıl tante karena tetap ga percaya kalau usıa saya mau kepala 3:D* waktu ıkut pengajıan ıbu2 dısını juga, ıbu2 turkı semua nebak saya umur dı bawah 20.LOL.:)

jaga makanan, jaga kesehatan dan jaga pikiran.mungkin itu ya.yang mulai harus di terapkan.

5 thoughts on “ketagihan!

  1. saya masih wortel dan tomat aja mbak sayurnya. Belum berani sama sayuran hijau. hehehe…. Tapi bisa nelan juz wortel (plus apel dan jeruk sih) tanpa gula dan susu udah jadi prestasi tersendiri buat saya 😀

  2. aku juga pagi tadi nyoba bikin. wortel + apel. awalnya eneg liat penampakannya. soalnya kan biasanya yang diminum airnya doang. lah ini sama hasil blenderannya. tapi rasanya enak. rasa dan bau khas wortel ketutupan sama apel 🙂

  3. selama seminggu ini diriku udah belanja sayuran dan buah brp x gegara dipake buat ngejuice pgnya, buat sayuran pas maksi dan salad or pecel pas dinner….dan diriku klo buat raw juice bs minimal terdiri dr 4 jenis sayuran dan buah…..blm nyoba ngejuice pake seledri dan terong nih, sayurannya msh sebatas wortel, timun, daun salada tok 😀
    hayoooo kta kampanyekan hdp sehat! klo sdh istiqomah dgn juice sehat, pelan 2x mau nyoba food combining jg ahhhhh # eh tp klo nyusul hamil bln dpn alamat terancam pending rencana food combining an 😛

Leave a Reply

