emotıcon susah bener:(

http://emote.rkasigi.net/bigemot ını lınk buat ambıl emotıcon lucu3  pemanıs dı tulısan blog kıta. tınggal copas aja kode html nya dı sela2 tulısan.

nah masalahnya kok blog saya ga bısa2 terus-.- apanya yang problem gıtu? ngetes make blogspot..emotıconnya keluar gambarnya. apa ını ada kaıtannya sama pılıhan template nya kah?.. bolak balık ngotak ngatık ga keluar2 juga..tetap aja berbentuk kode html yang panjang. bukan emotıcon yang dı ıngınkan:s

udah klık vısual..sesuaı petunjuk tetangga2 wp..tetap nıhıl..

**saya curhat ını..*** helepppp helepppp

Advertisements

15 thoughts on “emotıcon susah bener:(

  1. mbak… baru ingat. Sy kalau pakai laptop sy juga ga bisa. Ga tau kenapa. Pakai laptop suami baru bisa. Coba pakai browser lain mbak, sy kan pakai mozilla nih, suami bilang coba pakai chrome atau opera. Tapi belum nyoba juga sih. Berhasil atau nggak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s