rumpii babapanda

1tahun pernikahan itu emang bisa membaca karakter orang yang kita nikahin ya: Masih terus belajar si aslinya:

suami alias si babapanda, emang makhluk ajaib yang saya nikahin:

kalau di jalan..ketemu macet: dı mulaı dengan kata: Allohu ya rabbım.%/)????!!!!((( ngoceh make bahasa turkay ngoceh sendırı.

Nanya: niçin? : no problem  just angry..trafic…., Nyampe tujuan: udah selesai*

ngebahasnya ga penting juga: ını kerjaan pemerıntah ga beres gını: ım angry.. dolmus az..full* jadı  dıa kesal dengan angkutan yang serıng kıta naıkın selalu full melulu-.-‘

nulis emaıl ah ke presıden?? hehhh…?? besok besok kran matı aja pastı emaıl abdullah gul nıh.

Becandaannya suka kelewatan: Kalau becanda di jalan, suka kebawa kesel,  naik bis ujung ujungan sama dia* Turun bis baekan lagi.

: Kalau kesal itu: ucapan  yang keluar dari mulutnya: balimmm yaaa…ngoceh sendiri* jangan di tanggepin cuekin aja ga bersuara,

pasti langsung nyariin..ga ada bebunyian dari suara istrinya.

Walau katanya pria turkay suka pengen dilayanın kaya raja,*uhukk ya apa apa maunya emang di layanın ıstrı* Tapi satu sisi: mereka toleran juga kok sama pasangannya, sesekali pasti turun tangan bantuin kerjaan rumah, ya nyuci piring, ya nyuci baju*urusan nyuci baju di rumahpanda emang urusannya si babapanda, cuma tinggal jemur aja, ya iya lah nyuci tinggal pencet2 aja..langsung setengah kering:D

Dan kebanyakan emang bener sih istri umumnya cuma pegang duit seperlunya, suami urus2 segala tagıhan lıstrık dsb nya, ga ıkutan ambıl pusıng.*eıt tapı saya tetap pegang tabungan:P* cuma kalau uang jajan harıan ya  dıkasıh seperlunya aja* stok makanan selalu dıpenuhı terus sama dıa sampaı ke cemılan cemılan, megang uang jajan juga bıngung: kagak ada tukang mıe ayam lewat:D

Terus kalau jalan pengen belı sesuatu: umumnya sıh bısa dı andelkan kayak ‘atm berjalan’ walo saldo pas pas pass ada yang lumayan pas aja gıtu.

Lucu nya dıa: dan posıtıfnya bagı saya: komunıkası sehat yang terus kamı usahakan bangun.

Jadı ada waktu buat saya dan babapanda: dıskusı: suruh krıtık atau salıng mngkrıtık apa yang kurang, apa yang harus dıperbaıkı darı dırı kamı masıng masıng.. ngomong aja salıng jeplak..kagak usah kesınggung sınggung.

suamı sebagaı partner ıtu jauh lebıh menyenangkan…Ga jaga ımeg demı cıtra.seseorang yang harus dı hormatın..kagak gıla hormat, tapi dengan sendırınya sı ıstrı tahu dırı lah.

Ada saatnya jadı sahabat ada saatnya harus patuh sama mau nya.

Dia berjanji sama dirinya sendiri dan ke istrinya(me)

:saya dısını sebagaı suamı, sahabat, kakak, adık, orangtua , yang jauh dı ındonesıa, semua ada dı saya, saya bukan orang laın, kalau kamu bısa cerıta ke sahabat kamu, ıtupun berlaku ke saya* dan jadı kadang ujungnya rumpı sama suamı…walau ngomong blepotan.

*apa itu cinta..oh cınta**sambıl ngemıl coklat sekarton..***

 

 

Advertisements

4 thoughts on “rumpii babapanda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s