efek pernikahan

 

 

önçe : before marriage: 2009
sonra: after marriage: 2012

 

2 foto di atas: pas asker *wajib militer* yang sangat dia bangga2kan di depan istrinya: perut rata..body sehat dll..* 2 foto itu terus…yang di bangga2kan..tapi pura2 lupa dengan foto2 dia ya yg sekarang-.*

apa pernikahan ber efek sama sama berat badan? faktor kebahagian??*foto 2011: ketika awal menilah: baju dan celana yang di pakai: sudah ‘termuseumkan’ karena ga muat lagi:0

**kenapa saya ‘jadi bawel’ dengan kelebihan lemak di perutnya?

1.saya dari dulu paling ga suka petugas berseragam gendut*suka nuduh doyan makan uang haram** haduhh amit2 lah..komat kamit…istighfar.

sekarang: suami kerja sebagai petugas juga: dan perutnya menggendut juga-.-*

seragam nya di awal kerja: sudah ga muat! sesak!

2x saya harus jahit  robekan di bagian saku celananya:0

sampe minta seragam baru..wewww..:s

makan cemilannya susah di kontrol: sebelum tidur ngemil kue tart coklat:0 sama es krim..belum teh manis…

pokoknya:bawaan dia katanya happy aja jadi doyan makan: lha stress juga bawaannya sama: makan mulu..trus gimana kurusnya.

Dİa bilang: ga tahu kenapa semenjak menikah terus membesar?? apa seneng karena ada yang ngurusin kali ya:P

senang sih senang..tapi harus mulai mikir juga: dengan seragam2 kerjanya itu..akanggg…

berat idealnya 60an sekarang udah lewat dari 75 lebih.. warning nih..harus jadi ‘galak’ dikit buat dia diet.

oh babapanda..lama lama mirip panda beneran deh montok.

Advertisements

2 thoughts on “efek pernikahan

  1. ini tanda pas ‘susu’nya ma…..kurangi susu terutama sebelum wkt tdr!:p:p
    tingginya babapanda brp klo ideal BB 60kg? babanya Yusuf awal merit 60an, cungkring bgt, sblm aku mudik sampe 76kg, balik mudik turun 4kg, menurut ku pas lah segini, dgn tinggi dia..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s