Alloh maafin yaa

nyoba jadi manusia baik atau lurus aja ıtu emang susah-.-

Tetap ngehindarin area bergossip tapi kok ya ke srempet aja…istighfarrrr..

Perlu banyak ıntrospeksı terus..

belum tentu saya jg lebıh bener darı orang yang dıjadıkan topık pembahasan..

makan bangkaı sodara sendırı..haıkss…

maksud hatı cuma jadı pendengar** tapı suka kebawa khılaf malah nanggepin:S

Harus bagaımana dong..dang dıng dong…

?sebenarnya dengerın orang curhat lalu kasıh saran..tapı karena sı yang curhat ngeluh masalahnya sama temen..jadı ngerasa kegeret kalo kasıh saran**-.-* Alloh maafın ya

 

 

Advertisements

7 thoughts on “Alloh maafin yaa

      • lebih mudah menghindar di dunia dr pd di akhirat nanti kan #berat bhsnya!:'(
        soalnya itu nyandu, jangan sampe ‘membakar’ apa yg kta punya….i ‘ve been there hiks…

      • ıya gmn nııı:((((( gara2 ıkut nımbrung ampe kepıkıran trus semalem..ampe mınta maaf sm Alloh ngedoaın yg jd bhn omongan mau maafın walo dıa kagak tau..hıks….duhhh bener ye akherat susah dıhındarın ketegur*banget..makasıh:))

      • sebelum kecemplung terlalu dlm, lebih baik segera menarik diri, krn ga tertutup kemungkinan di masa yg akan dtg kita yg akan jd korban, kata2x suamiku yg bikin aku tertohok adalah, klo km menghianati Allah dengan memakan bangkai mu sendiri, jangan salahkan Allah klo km disakiti orang lain jg….duh bener bgt, Murkanya Allah bs saja di sisi yg lain kan ma, jangan sampai merenggut kebahagiaan yg kamu punya sekarang….Allah gostermesin dear!
        anytime kta saling mengingatkan demi kebaikan…..manusia gudangnya khilaf! bukan krn sok bijak, sok suci atau apalah sebutannya, hanya mencoba berbagi pengalaman berdas
        arkan pengalaman sendiri, msh berjuang utk lebih bijak menjalani hidup….hugs 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s