korban çay dinlik:(

teko khusus buat teh turki

keterangan teko nya: yang atas : ukuran teko lebih kecil: biasanya buat teh kental nya..trus yang bawah buat air panasnya: jadi campur lah

Korban…, kena uap panas ni teko ..hasilnya: jadi punya tattto:suka duka jadi bininya orang turki yang sudah kecanduan teh..biasanya kalau si babapanda dirumah bisa ampe 5x bikin nih: dan harus HOT ya..hangat dikit udah di bilang: dingin. Makanya bisa bolak balik ke dapur tiap hari hanya buat bikin teh.

Advertisements

6 thoughts on “korban çay dinlik:(

  1. setiap bikin teh penuh se cay danlık ini ma?dan selalu habis? ckckck heybad! suamiku jg penggila teh, tapi klo cuma dia yg minum aku pake cay danlık yg kecil dan itu sudah kutakarin hanya untuk minum 2 orang dengan maksimal 6 gelas 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s