edisi perdana brownies:D

ini hasil bikin kue pertama saya:D *yes..edisi perdana:D

jujur: kalau ga karena di rantau..kalau ga karena ‘KEFEFET’ dari ga bisa jadi mulai harus terbiasa:)

bahan ada semua dirumah: oven, mıxer dkk udah di sediakan si babapanda.., bismillah sambil mata terus fokus ke layar komputer, buka blognya bubba:D sampe laptop nangkring di dapur.

Alhamdulialh ga sia sia: ga bantet juga:)) – sibabapanda pulang kerja icip icip: komentar dia: ehmm lumayan buat amatiran*ngatain amatirannya itu bikin pengen ngegigit orangnya:P..paling ga..dia mau makan, berarti bisa di terima lidahnya:)) tapi belum keluar kata: ne guzel olmus: kalau keluar kata itu: tandanya sukses:))

ga sia2 melototin berbagai blog tukang masak:D buat menumbuhkan kepede-an dulu 😀 paling ga..belajar masak dikit dikit: sekarang mulai mengatur asupan makanan di rumahpanda* udah sepakat sama si babapanda*menyingkirkan bahan makanan ber MSG..ehm harus! yang artinya: kagak di beliin indomi lagi:s mungkin belum semua bisa tersingkirkan..setahap setahap: karena kadang si babapanda masih beli kola: itupun cuma yg ukuran kaleng kecil:

mulai hidup sehat*sambil minum jus anggur..glek glekk glek glekkk gleeeeeekkk

Advertisements

3 thoughts on “edisi perdana brownies:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s