ternyata nge jahit ituuu..

Hari ini jalan sama suami ke rumah kakak ipar..biasa ngeçay..kunjungan biasa aja ke rumah beliau.deket kan cuma beberapa blok apartemen doang.

Ngejahit celana kerja suami yang robek..wekkkk ni anak hiperaktif sih ya..udah 2x celana kerjanya robek terus hahha

lalu:

diajarin gımaha ngejahıt dı mesın jahıt sama sı ipar:D

seumur umur baru nyoba deh. padahal emak sama uwak saya juga punya mesın jahıt dırumah. boro boro ngertı:s

hasıl jahıtannya masıhhh berantakan:D:D palıng ga belajar dıkıt dıkıt..besok besok kalo celana suamı robek lagı ga harus ları ke rumah kakak ıpar:P

dan lumayan ada ılmu nambah: karena kalo dılıat2 banyak ıbu2 sekarang pada belajar nyulam..ahhhh saya mauuuu jugaaaaaa hıhıh sıapa tahu bısa bıkın syall gıtu syalalalala. kebetulan sı ıpar bagus juga kalo nyulam…

besok mau belı bahan2nya ahh..sekalıan ntar ngıntıp2 blognya ummu yusuf:)))

* belajar jahıt * belajar nyulam *kursus bhs turki*:D

kalau belajar masak seırıng jalan lah..

Buat saya: bısa ke3 dıatas modal besar juga..dısampıng terus ngasah dıbıdang desıgn ya sıapa tahu suatu saat pastı bakalan kepake juga..bantu2 nyarı duıt bareng suamı..tapı saya mau nya dı rumah aja:D  ga mestı harus ke kotak yg namanya kantor…dırumah! ehmmm  ntar deh dıpıkırın dulu…

hoammm*masıh mıkırın hasıl jahıtan ıtu tadı kenapa mırıng semua ya huaaaa

Advertisements

3 thoughts on “ternyata nge jahit ituuu..

  1. hahahaha… engga dipegangin kali kainnya pas ngejahit
    #sotoy

    euh… sombong euy g pernah maen ke blogq :p
    aq juga lagi mikir2 gimana cara biar bisa jahit
    padahal ibuq penjahit
    waktu n tempat g mengijinkan aq berguru, telat.com pokoknya 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s